Tanpa Aplikasi Google, Huawei Mate 30 Pro Masih Diminati?

Teknologi 0 Comment 2

Huawei pasti akan merilis Mate 30 Pro tanpa Google Mobile Services (GMS) di Indonesia. Apakah masih banyak pelamar? Posisi GMS di Mate 30 Pro telah digantikan oleh Huawei Mobile Services (HMS), yang berarti bahwa sejumlah aplikasi di Play Store mungkin tidak berfungsi sama sekali atau dapat bekerja dengan beberapa batasan atau bekerja secara normal. Namun, ini tidak mengurangi minat pembeli potensial dalam mendaftarkan pre-order, atau lebih tepatnya, pendaftaran bunga (ROI), yang dibuka pada 2 November.

Dalam pernyataan yang sama ada juga pernyataan dari Dian Savitri, pendiri komunikasi fotografi HLIG, yang mengklaim bahwa ia segera mendaftar untuk membeli Mate 30 Pro karena itu adalah hobinya di dunia fotografi. Ketika saya melihat foto dan video yang diproduksi oleh Huawei Mate 30 Pro, saya pertama-tama berpikir bahwa ini adalah “semakin Leica,” bahwa teknologi semakin dikembangkan, terutama untuk rekaman video atau produksi film, kata Dian, mengklaim pengguna sebagai dari ponsel Huawei apa pun sejak seri P9.

Setelah pendaftaran, periode pre-order akan diadakan dari 15 hingga 22 November 2019. Huawei memilih pelanggan yang telah terdaftar dengan ROI untuk dapat melakukan pre-order dan menerima sejumlah manfaat. Konsumen menerima garansi satu tahun, termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan. Dan selama periode pre-order, konsumen juga menerima Huawei Freelace dan kasing ponsel.

Leave a comment

Search

Back to Top