Pertandingan dan Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia

Lain Lain 0 Comment 7

Undian dengan Acara yang super mewah di Istana kremlin Moskwa Russia guna mendapatkan Jadwal Piala Dunia 2018. Sebanyak 32 kesebelasan nasional bakal terlaga di Piala Dunia 2018 pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018 di Rusia. Peserta Piala Dunia 2018 sudah memahami dengan adanya Undian ini. Para Jawara Pelatih dan Manager Timnas masing masing negara pasti akan merangkai strategi terbaiknya. Hasil undian penentuan Fase Group di Istana Kremlin, Jumat (1/12/2017). Masing masing sudah saling menilai dan pasti akan merealisasikan strategi terhadap lawan yang mesti disingkirkan demi melaju ke putaran selanjutnya.

Pengundian fase grup guna Pertandingan Bola Piala Dunia 2018 di Kremlin Palace, Rusia, telah digelar pada Jumat (1/12/2017). Piala Dunia 2018 akan dimulai laga antara Rusia kontra Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Moskow, pada Kamis (14/6/2018) atau Jumat pagi-pagi sekali WIB masa-masa Indonesia. Pertandingan yang pastinya akan menciptakan pembuka untuk Timnas Russia sebagai tuan rumah. Bisa di prediksikan bahwa Tuan Rumah akan mendapat kemenangan pada acara pendahuluan FIFA WORLDCUP 2018 INI.

Hasil Penggundian di Grup A ( Rusia, Arab Saudi, Mesir, Uruguay ). Dari kacamata Admin www.hokibet88.info pasti rival terbesar Timnas Russia ialah Tim dari Eropa Timur Uruguay, yang ketika ini menduduki peringkat ( 21) ranking FIFA di dunia. Sedangkan dua rival lain ialah Mesir (peringkat 31) dan Arab Saudi (63). Ironisnya, Rusia adalah tim dengan posisi sangat rendah pada turnamen kali ini. Igor Akinfeev dan kawan-kawan menempati urutan 65.

Grup A : Rusia, Arab Saudi, Mesir, Uruguay
Grup B : Portugal, Spanyol, Maroko, Iran
Grup C : Prancis, Australia, Peru, Denmark
Grup D : Argentina, Islandia, Kroasia, Nigeria
Grup E : Brasil, Swiss, Kosta Rika, Serbia
Grup F : Jerman, Meksiko, Swedia, Korea Selatan
Grup G : Belgia, Panama, Tunisia, Inggris
Grup H : Polandia, Senegal, Kolombia, Jepang

Leave a comment

Search

Back to Top