Model Cincin Klasik yang Menawan

Model Cincin Klasik yang Menawan

Gaya Hidup 0 Comment 70

Seiring berkembangnya zaman tentu model cincin pun ikut mengalami perkembangan, itulah sebabnya ada istilah cincin model baru dan cincin model lama. Tetapi tampaknya meskipun sudah banyak beredar cincin model terbaru rupanya masih banyak orang yang mencari cincin dengan model klasik. Alasannya tentu beragam yaitu mulai dari bentuknya yang unik karena sudah jarang dipakai hingga kesan eksklusif dan menawan yang dipancarkannya. Beberapa cincin klasik sebetulnya telah banyak diadaptasi oleh desainer perhiasan masa kini tetapi tentu dengan penambahan detail di beberapa bagian cincin.

Untuk memperkenalkan anda pada model cincin klasik, di bawah ini telah dirangkum beberapa model klasik dari cincin yang populer, yaitu sebagai berikut:

  1. Model rangka 4 prong
    Model yang satu ini dikenal dapat membuat batu perhiasan yang dijadikan mata cincin akan tampak lebih besar daripada aslinya. Hal ini disebabkan empat prong yang menjadi rangka mata cincin sehingga mengelilingi keempat sudut dari mata cincin tersebut. Beragam jenis batu perhiasan dapat anda temukan pada cincin model ini.
  2. Model berlian oval
    Model cincin yang satu ini merupakan salah satu model klasik yang banyak diadaptasi model zaman sekarang karena keindahannya yang tak lekang oleh waktu dan digemari wanita-wanita di berbagai zaman. Hal itu dikarenakan model ini umumnya menggunakan berlian berbentuk oval sebagai mata cincinnya dengan ring cincin yang cenderung tipis sehingga si berlian tadi tampak menonjol dan menarik perhatian.
  3. Model princess
    Seperti halnya model berlian oval di atas, model yang satu ini pun kerap kali diadaptasi dan diperbarui oleh desainer cincin zaman sekarang. Bentuk utamanya yang menyerupai bunga yang mekar memberikan kesan segar pada cincin yang dimaksud. Selain itu bentuk mata cincinnya yang bisa menggunakan bentuk apa saja menjadi alasan tersendiri disukainya model ini.

Ketiga model cincin di atas merupakan model yang klasik namun tetap dapat memberikan kesan elegan dan anggun layaknya model-model baru sekarang. Anda dapat berkonsultasi dengan pemilik maupun penjaga gerai perhiasan yang anda kunjungi tentang model mana yang lebih pas untuk anda.

Leave a comment

Search

Back to Top