Memilih Koyo Panas Untuk Pegal Serta Nyeri

Lain Lain 0 Comment 6

Related image

Mengalami rasa pegal linu pada bagian tubuh tertentu karena kelelahan nyatanya bisa menjadi salah satu hal yang sangat membuat risih. Karena bagaimana tidak kita pasti akan merasa sedikit terganggu dan tidak bebas saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, akibat dari rasa nyeri yang terus melanda. Untuk itu sebagai salah satu antisipasi yang paling mudah untuk menghilangkan rasa nyeri dan pegal tersebut, sediakan selalu koyo panas pereda pegal di rumah anda. Hal ini tentu bukanlah tanpa alasan, mengingat koyo ini sendiri merupakan salah satu obat tempel yang memiliki fungsi sebagai penghilang rasa pegal-pegal, nyeri otot maupun nyeri sendi pada bagian tubuh tertentu.

Dan jika anda menginginkan koyo yang sudah terbukti ampuh untuk bisa menghilangkan berbagai rasa nyeri tersebut, maka jawabannya adalah koyo panas pereda nyeri dari Hansaplast lah jawabannya.  Karena Koyo dari merk Hansaplast ini merupakan merk koyo yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik sehingga bisa menciptakan rasa hangat yang lebih cepat terasa dan hangatnya sendiri 2x tahan lebih lama. Selain itu koyo Hansaplast ini juga merupakan koyo modern yang memiliki teknologi heat lock, yang mana bisa membuat rasa hangat dari koyo ini, bisa bertahan sangat lama dan selalu terjaga meskipun kemasannya pernah dibuka. Untuk menggunakan koyo yang satu ini juga sangatlah mudah, yakni pertama kali yang harus dilakukan adalah bersihkan dulu bagian tubuh yang dirasa sakit, lalu tinggal tempelkan koyo Hansaplast ini. Dan apabila koyo dirasa sudah hangatnya berkurang, maka anda bisa menggantinya dengan koyo hansaplast yang baru.

Anda bisa mendapatkan koyo hangat sachet dari merek Hansaplast ini dengan mudah di toko-toko terdekat, minimarket, dan pusat perbelanjaan lainnya. Atau apabila anda menginginkan cara yang lebih simpel dan praktis, maka anda bisa membeli koyo dari Hansaplast ini di beberapa situs e-commerce besar yang ada di Indonesia, seperti misalnya tokopedia, bukalapak dan lain sebagainya. Kalau untuk harganya sendiri cukup bervariatif, tegantung dari kemasan koyo hangat dari Hansaplast itu sendiri. Untuk koyo sachet yang berisi  2 strip, bisa anda dapatkan di kisaran harga Rp 1.500, sementara untuk kemasan yagn berisi 10m strip, anda bisa anda mendapatkannya, di kisaran harga Rp 6000 an saja.

Leave a comment

Search

Back to Top