Ini Dia 5 Tips Aman Memilih Kebaya Brokat

Gaya Hidup 0 Comment 9

Anda masih ragu memilih kebaya? Banyak orang ragu untuk menentukan pilihan apalagi pakaian yang akan digunakan, hal ini wajar terjadi mengingat banyaknya pilihan model yang beredar di pasaran. Memilih pakaian yang sesuai bisa membuat seseorang terlihat menarik, namun hal ini akan terjadi sebaliknya jika Anda tidak pandai dalam memilih pakaian yang sesuai. Sering kali pakaian yang dibeli tidak sesuai dengan harapan, untuk menghindari hal tersebut kami memberikan beberapa tips untuk Anda memilih kebaya.

  1. Memilih ukuran pas
    Tahap awal saat ingin menggunakan kebaya, penting untuk Anda mengetahui ukuran kebaya. Ada baiknya Anda mengukur terlebih dahulu tubuh Anda, sehingga nantinya kebaya yang Anda kenakan sesuai postur tubuh yang dimiliki.
  1. Menggunakan warna yang menarik
    Kebaya brokat memiliki berbagai warna, mulai dari warna dasar hingga warna – warna yang terkesan berani. Agar penampilan Anda terlihat menarik, pilihlah warna cerah seperti biru, kuning, merah dan hindari warna dasar seperti hitam atau putih.
  1. Pilih bahan yang nyaman
    Memilih bahan menjadi tips selanjutnya yang perlu Anda perhatikan. Usahakan pilih lah dengan cermat bahan yang digunakan kebaya sebelum Anda mengenakannya. Pilih bahan kain yang lembut dan tidak kaku, hal ini bertujuan untuk memberikan kesan nyaman pada tubuh Anda dan juga enak untuk dipandang.
  1. Menggunakan sedikit motif
    Memilih motif pada kebaya cukup mempengaruhi penampilan Anda. Memilih kebaya brokat yang aman adalah yang memiliki sedikit motif atau tidak terlalu banyak motif yang dapat memberikan kesan aneh pada penampilan Anda. Untuk tubuh berisi, semakin sedikit motif kebaya maka tubuh Anda akan terlihat ramping. Sedangkan pemilik tubuh kurus, bisa menggunakan banyak motif namun tetap tidak menutupi di seluruh tubuh Anda.
  1. Memilih model
    Berbagai model kebaya brokat dapat Anda temukan di gamisalya.com seperti model atasan brokat hingga full brokat tersedia di sana. Masih banyak lagi model lainnya, Anda bisa memilih kebaya brokat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Itulah beberapa tips aman memilih kebaya brokat yang dapat Anda ikuti sebelum menggunakannya. Semoga tips di atas dapat memudahkan Anda dalam memilih kebaya.

Leave a comment

Search

Back to Top