HP Oppo Reno2 Z Rilis Menggunakan Desain Motorized

Teknologi 0 Comment 4

Oppo tidak pernah berhenti berinovasi dengan mengembangkan smartphone yang memiliki desain dan spesifikasi menarik. Dua dari smartphone unggulan Oppo terbaru yang akan dirilis adalah HP Oppo Reno2 dan HP Oppo Reno2 Z.

Perangkat ini dipastikan akan didorong oleh peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang sebelumnya hadir. HP Oppo Reno2 Z ini siap diperkenalkan pada bulan September. Terlihat dari penampilan HP Oppo Reno2 Z yang sangat menarik berkat desain layar pengisian layar yang berkilau, dipadukan dengan layar pengisian layar kecil.

Berbekal kamera resolusi tinggi, flagship ponsel digunakan untuk menarik pembeli potensial. HP Oppo Reno2 Z dilaporkan akan dirilis pada 6 September dengan tipe AMOLED LCD yang ukuran layarnya mencapai 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Namun, ia memiliki ukuran 157,3 x 74,9 x 9,1 mm, yang cukup besar, tetapi smartphone ini masih nyaman untuk dipegang dengan satu tangan. Layar HP Oppo Reno 2 didukung dengan perlindungan tertinggi dari Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layar dari guncangan atau goresan yang tajam.

Beberapa fungsi pendukung seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG, sidik jari (di bawah layar) juga tersedia di smartphone terbaru dari Oppo.

Smartphone HP Oppo Reno2 Z didukung oleh Android versi terbaru, Android 9.0 Pie dan ColorOS 6.1 sebagai antarmuka pengguna. Untuk memaksimalkan kinerja, HP Oppo Reno 2 juga ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6779 Helio P90, Octa-core 2.2GHz Cortex-A75 CPU dan PowerVR GM9446 GPU untuk kinerja multitasking maksimum.

Telepon ini diperluas dengan RAM 8 GB dan penyimpanan lebar 256 GB. Penting bagi teman-teman untuk mendapatkan salah satu manfaat lain dari ponsel dengan RAM internal yang lebih besar dan kemampuan untuk dengan mudah melakukan aktivitas multitasking.

Sehingga Anda dapat dengan mudah memutar, melakukan streaming, menelusuri, mengunduh, mengobrol, media sosial, dan lainnya. Untuk mendukung sistem, HP Oppo Reno2 Z dilengkapi dengan baterai Li-Po 4000 mAh yang mendukung teknologi pengisian baterai cepat: 20W VOOC Flash Charge (VOOC Flash Charge 3.0).

Leave a comment

Search

Back to Top