Harga TV LED dan Beragam Kelebihan yang Ditawarkan

Teknologi 0 Comment 6

Media hiburan dan juga sumber informasi paling murah bagi keluarga sebenarnya adalah TV, cukup dengan memiliki televisi di rumah maka nantinya Anda dapat menyaksikan berbagai macam jenis tayangan, diantaranya adalah berita, kemudian juga ada hiburan seperti film, tayangan edukasi dan masih banyak lagi, tak perlu memperhitungkan harga TV ini, karena kenyataannya sangat murah, bahkan ada yang ditawarkan dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah saja, tentunya jauh terjangkau bukan.

Hanya saja sebagian besar diantara masyarakat memang tidak hanya mempertimbangkan pemilihan dari harga saja, melainkan kualitas, tak masalah beberapa diantaranya berani keluarkan harga yang lebih mahal asalkan mendapatkan kualitas yang sebanding, salah satu contohnya adalah dengan membeli jenis TV LED, tentunya tak asing lagi dengan perangkat yang satu ini bukan. Seri LED ini tawarkan lebih banyak nilai lebih kepada penggunanya, diantaranya adalah:

  1. Sistem pencahayaan dari emitting diode, hal inilah yang membuat televisi tersebut lebih nyaman digunakan untuk menyaksikan tayangan dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Karena memang sama sekali tak mengeluarkan radiasi, berbeda dengan TV tabung yang tingkat radiasinya sangat tinggi, sehingga terlalu lama melihat mata akan terasa kurang nyaman.
  2. Ukurannya sangat tipis, bahkan jika dibandingkan dengan ukuran perangkat TV LCD juga jauh lebih tipis, hal ini dikarenakan memang produknya di desain dengan sangat slim dengan tujuan mempermudah dalam penempatannya di dalam rumah.
  3. Tahan hingga 75 ribu jam, banyak yang salah kaprah mengatakan bahwa TV ini justru lebih mudah rusak dibandingkan dengan TV tabung, padahal sebenarnya tidak, tingkat ketahanannya jauh lebih tinggi, dapat dipakai hingga jangka waktu 75 ribu jam, bahkan lebih dengan perawatan yang tepat.

Hampir semua merk menawarkan produk tersebut, salah satunya adalah dari Panasonic yang memang tak berhenti berinovasi menciptakan produk teknologi terbaik. Konsumen dapat menemukan merk ini secara mudah di pasaran, dengan harga TV LED yang juga relatif terjangkau, pilah-pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan.

Leave a comment

Search

Back to Top