Eks Bintang Sriwijaya FC Terjun Jadi Pelatih

Lain Lain 0 Comment 1

Satu lagi eks bintang Sriwijaya FC melanjutkan karier di dunia sepakbola menjadi instruktur. Dia adalah Mahyadi Panggabean yang dianggap menjadi pelatih tim Suratin PS Palembang. Sebelumnya, sejumlah pemain yang pernah mengenakan seragam Laskar Wong Kito telah lebih dulu menjalani karier pada global kepelatihan. Sebut saja, Ferry Rotinsulu, Charis Yulianto, sampai Ponaryo Astaman.

Mahyadi akan menjalani debutnya beserta PS Palembang dengan mengawali 3 pertandingan Piala Suratin pada Grup B zona Sumatera Selatan. Sejumlah pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya, 24 sampai 27 November 2018. “Menjadi instruktur pada tim Suratin PS Palembang ini merupakan kepercayaan pada membina pemain usia belia,” kata Mahyadi, pada Palembang, Jumat 23 November 2018.

Sayangnya, mantan pemain Timnas Indonesia Piala Asia 2007 tadi, hanya mempunyai ketika satu bulan buat memaksimalkan penggawanya untuk lolos berdasarkan fase penyisihan gerombolan .

Awalnya, Mahyadi relatif kesulitan buat menentukan komposisi pemain muda yg ideal. Apalagi, waktu ditunjuk menjadi nakhoda tim berjuluk Segentar Alam itu, dia telah disodorkan sejumlah pemain hasil berdasarkan tim talent scouting.

“Sangat sulit memilih komposisi pemain, karena pada waktu masa akhir persiapan terdapat masuk lagi sejumlah pemain. Materinya sudah disediakan tim talent scouting, sehabis itu seleksi berjalan,” ungkapnya ke jadwal pertandingan sepakbola minggu ini.

Leave a comment

Search

Back to Top