De Gea Ingin Pindah Klub?

Lain Lain 0 Comment 0

Mantan Pelatih Kiper Manchester United, Eric Steele, menebak David De Gea dapat meninggalkan Setan Merah di masa mendatang demi mengisi ambisi juara Liga Champions. Steele ialah pelatih De Gea ketika datang gabung United pada 2011. Steele paling berjasa untuk perkembangan De Gea yang ketika bergabung baru berusia 20 tahun. Keduanya bekerja sama sekitar dua musim. Berdasarkan keterangan dari Steele, De Gea sebetulnya sangat hendak mempunyai karier panjang di United. Namun, andai ada tawaran pindah ke kesebelasan besar kandidat juara Liga Champions, sang kiper barangkali menerimanya.

“Jika kita bertanya untuk De Gea sekarang, ia sepenuhnya berkomitmen guna Manchester United. Dia mempunyai hubungan yang luar biasa dengan semua pemain, fans namun dia hendak menjadi juara dan inginkan tidak inginkan dia mungkin menyaksikan jalannya kini dan beranggapan ‘Akankah aku meraihnya di Manchester United ‘, tentu ketika ini mereka tetap di Liga Champions,” kata Steele pada prediksi liga champion malam hari ini.

“Tapi dia menyaksikan klub beda semakin besar dan kuat. Dan dia kini berusia 28 tahun, menginjak masa puncaknya, sampai-sampai dapat dimengerti bahwa dia barangkali sedang menggali klub lain. Tetapi hingga seseorang memberitahu saya dia bakal pergi, saya pikir dia bakal berkomitmen penuh.”

“Mungkin De Gea tetap di Liga Premier dan barangkali dia melanjutkan kariernya di United, namun Anda akan memahami mengapa andai dia hendak memenangkan Liga Champions. Satu urusan yang kurang ialah dia hendak memenangkan Liga Champions itu,” Steele menambahkan.

Leave a comment

Search

Back to Top