Coman Akan Membela Prancis di Piala Dunia 2018

Coman Akan Membela Prancis di Piala Dunia 2018

Lain Lain 0 Comment 6

Cedera Pergelangan Kaki pada Kisngsley Coman mulai berangsur membaik. Coman mengklaim bahwa dirinya akan fit pada saat piala dunia rusia 2018 nanti. Coman mengalami cedera pada bulan Ferbruari lalu. Hal tersebut terjadi pada saat Bayern berimbang dengan Herta Berlin di ajang Bundesliga. Ini winger andalan Bayern terebut optimis dengan kondisi tubuhnya setelah menjalani proses pemulihan setelah operasi. Coman akan mulai bemain dengan Bayern Munchen ketiak menjamu Stuttgart di pekan terakhir Bundesiga. Dengan kondisi badan yang semakin membaik, Comen yakin bahwa badanya dapat fit ketiak akan membela Prancis diajang Piala Dunia 2018. Terakhir kali Coman membela negara Pranci pada bulan November pada laga uji coba melawan Wales.

Coman yakin bahwa dia akan bermain pada laga terakhir di Liga Bundesliga saat melawan Sttugart di pekan terakhir. Coman semakin yakin bahwa dia bisa tampil bersama rekan – rekan timnas Prancis lainnya diajang piala dunia rusia 2018 yang penuh gengsi tersebut. bermain di Piala Dunia merupakan impian dari banyak pemain sepak bola tak hanya coman yang mendabakan tahun ini dapat bermain di Rusia namun banyak sekali pemain muda yang ingin merumput pada pertandingan penuh gengsi antara kedua negara. Tak dipungkiri bahwa keinginan coman merupakan keinginan dari berbagai macam punggawa muda dari negara lain.

Untuk lolos pada fase group piala dunia rusia 2018 nampaknya Prancis memiliki peluang yang besar dalam memperebutkan status juara group C. namun tidak menutup kemungkinan bahwa negara lain punya kesempatan untuk menghadang laju dari tim nasipnal Prancs tersebut. seperti halnya Denmark yang diperdiksi akan berusaha meredam ambisi bermain terbuka dari tim nasional Prancis. Ataupun tim nasional Australia dan Peru dapat menajdi penghalang prancis untuk mendapatkan gelar juara group walaupun tidak dipungkiri bahwa runner up pun juga dapat bisa lolos ke babak 16 besar. Namun umumnya dengan status juara group akan mendapatkan lawan di 16 besar yang merupakan runner up di piala dunia 2018.

Leave a comment

Search

Back to Top