Cara Menghilangkan Bulu Tanpa Waxing dengan Veet untuk Kulit Kering

Kesehatan 0 Comment 27

Menghilangkan bulu pada bagian-bagian tertentu pada tubuh dapat memaksimalkan penampilan kita. Namun terkadang, metode seperti waxing dan shaving tidak cocok bagi sebagian orang, termasuk saya pribadi. Tapi dengan produk Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering, menghilangkan bulu menjadi lebih nyaman dan mudah.

Veet memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk yang lain. Nah, berikut akan kami review kelebihan krim penghilang bulu untuk kulit kering dari Veet.

  1. Dibuat dengan Teknologi Aroma yang Wangi

Kebanyakan krim penghilang bulu memiliki bau yang tidak sedap. Terkadang kita harus membuka jendela kamar untuk menghilangkan baunya. Kini dengan Veet, membersihkan bulu lebih nyaman dengan aroma yang wangi.

  1. Mengandung Shea Butter & Lily

Dengan kandungan Shea Butter & Lily, Veet untuk kulit kering ini mampu melembutkan dan melembapkan kulit. Dengan begitu, #BeAConfidentYou tanpa bulu yang mengganggu penampilan. Jika Anda memiliki jenis kulit yang sama seperti saya, yaitu tipe kulit kering, produk yang satu ini paling recommended untuk menghilangkan bulu secara instan.

  1. Mudah dan Instan Pada Saat Digunakan

Cara menggunakan Veet sangat mudah dan instan. Bagi yang baru menggunakannya, berikut kami ulas langkah-langkah mengaplikasikannya:

  • Gunakan spatula yang disediakan pada kemasan untuk mengaplikasikan krim
  • Oleskan krim pada seluruh permukaan bulu (ketiak, lengan, kaki, garis paha atas, dan lainnya)
  • Diamkan krim selama kurang lebih 3 menit
  • Gunakan spatula untuk membersihkan krim
  • Jika bulu masih sulit dihilangkan, diamkan kembali hingga 6 menit (jangan sampai lebih dari 6 menit)
  • Bersihkan krim menggunakan air
  1. Hilangkan Bulu Secara Optimal Tanpa Perlu ke Salon

Dengan Veet, menghilangkan bulu menjadi mudah dan murah. Karena, untuk hasil maksimal, kita tidak perlu lagi pergi ke salon. Karena, formula khusus dari Veet memungkinkan kita untuk menghilangkan bulu secara sempurna tanpa harus pergi ke salon. Dan, yang paling saya suka dari Veet adalah teksturnya yang lembut, wangi dan membuat kulit menjadi terasa lembap.

Demikian penjelasan tentang kelebihan produk penghilang bulu untuk kulit kering dari Veet. Selain untuk kulit kering, Veet menyediakan beberapa varian lain, seperti untuk kulit sensitif dan kulit normal.

Leave a comment

Search

Back to Top