Wisata Bandung Murah Meriah

Wisata 0 Comment 6

  1. Wisata Maribaya Krug Bandung

Tujuan wisataIDN pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah air terjun Maribaba. Air terjun ini terletak di kawasan wisata Lembang, yang merupakan basis dari Jalan Maribaba. Tiket untuk tujuan wisata ini sangat murah, kurang dari Rp 10.000 per orang. Kawasan wisata alam dengan air terjun ini sangat aman. Air terjun setinggi 25 meter ini memberi Anda suasana yang menenangkan. Udara yang masih sejuk dan segar ini juga dapat menyegarkan pikiran Anda.

  1. Wisata de Lancun Bandung

Wisata de Lancun Bandung juga sangat murah. Tiket masuk ke De Ranch Bandung bertarif Rp10.000 per orang. Tujuan wisata ini sangat populer di kalangan anak-anak karena dapat dirasakan seperti seorang koboi. Jika Anda mencari tempat wisata keluarga yang murah dan menyenangkan, De Ranch Bandung cocok untuk Anda.

  1. Pasar Air Bandung

Tujuan wisata ini sangat terkenal di Bandung. Pasar Terapung Bandung memiliki tiket masuk dengan harga 15.000 rupiah per orang.  Anda dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati beragam santapan di tempat. Anda perlu mengeluarkan uang yang lebih untuk menikmati berbagai hidangan, terutama di tempat ini. Jika Anda hanya ingin pindah, Anda tidak perlu memberikan uang tambahan.

  1. Observatory Turis di Bosta

Pernahkah Anda melihat petualangan Sherina? Jika demikian, Anda harus terbiasa dengan tujuan wisata ini. Observatorium Bosa adalah salah satu tempat di mana syuting film Petualangan Sherina. Tujuan wisata yang menarik ini dapat belajar banyak tentang para astronom. Untuk dapat mengunjungi Observatorium Bosa, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Tiket masuk untuk kunjungan harian hanya 15.000 rupiah per orang dan kunjungan malam hari adalah 20.000 rupiah per orang.

  1. Wisata murah di jendela

Tujuan wisata ini juga sangat cocok untuk keluarga.  Di kawasan wisata ini, Anda dan keluarga dapat melakukan berbagai kegiatan pertanian, seperti panen stroberi juga teknik pelatihan hidroponik. Selain itu, Anda dan anak-anak Anda dapat mencoba susu sapi asli disana.  Tujuan wisata ini terletak di Jalan Sersan Baju KM 4.5 di Komplek Graha Puspa, Lembang. Tiket untuk tur ini adalah 10.000 selama seminggu dan 15.000 pada akhir pekan.

Leave a comment

Search

Back to Top