Tutorial Hijab Paris Segitiga

Tutorial Hijab Paris Segitiga

Gaya Hidup 0 Comment 11

Saat ini sudah banyak ditemui hijab dengan berbagai macam jenis bahan, mulai dari hijab berbahan velvet yang tebal dan mengkilap,wolfis yang jatuh namun tidak menerawang, katun yang tebal dan mudah membentuk sampai bahan paris yang jatuh dan ringan digunakan. Penggunaan hijab dapat disesuaikan dengan bentuk wajah,tempat penggunaan, maupun kedaan alam. Bagi wanita muslimah yang tidak terlalu suka dengan hijab yang rumit dengan berbagai tutorial hijab dan lebih suka hijab sederhana yang tidak memakan waktu lama dalam pengaplikasiannya ada satu model hijab yang cocok yakni model segitiga,dalam menggunakan hijab model segitiga hanya dapat digunakan dengan hijab berbentuk dasar segiempat (tidak dapat menggunakan pashmina panjang).

Berikut ini adalah tutorial hijab paris segitiga yang sangat mudah dipraktikkan tidak seperti model lainnya dalam model segitiga ini tidak memakan banyak waktu dan hanya membutuhkan sedikit jarum pentul. Yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah:

  • 1 buah ciput ninja.
  • 1 buah hijab paris segiempat.
  • 3 buah jarum pentul.

Setelah semua bahan tersedia inilah langkah-langkah dalam mengenakan hijab paris segitiga:

  1. Kenakan ciput ninja, penggunaan ciput ini supaya rambut tidak keluar dan menjaga agar hijab yang dikenakan tetap rapi tidak bergeser.
  2. Lipat hijab paris yang semula berbentuk segiempat ke dalam segitiga, kemudian kenakan diatas kepala dan posisikan senyaman mungkin.
  3. Luruskan ujung sisi hijab bagian kanan dan kiri hingga sejajar jangan sampai panjang sebelah.
  4. Kemudian tempatkan pada wajah dengan beraturan dan rapi, kemudian tarik bagian sebelah kiri ke bagian pipi sebelah kanan rekatkan dengan jarum pentul pada bagian pelipis, pada bagian sebelah kanan yang masih terbuka dapat direkatkan dengan jarum pentul.
  5. Tarik hijab bagian kanan ke sebelah kiri tempatkan pada kepala dan sematkan jarum pentul.

Sekian tutorial hijab sederhana menggunakan hijab paris segiempat yang dilipat dalam bentuk segitiga tidak memakan banyak waktu sehingga sangat efektif dikenakan dalam keadaan terburu-buru ataupun keadaan terdesak.

Leave a comment

Search

Back to Top