Tips Memilih Tampilan Sepatu Pria

Tips Memilih Tampilan Sepatu Pria

Gaya Hidup 0 Comment 20

Penampilan memang sering diabaikan oleh para pria karena mereka lebih cuek dalam hal penampilan. Namun, anda tidak boleh selamanya cuek dalam hal penampilan anda, karena nanti, saat melamar kerja atau sudah bekerja di suatu perusahaan, anda harus memiliki penampilan yang bagus, mulai dari atas kepala hingga kaki. Untuk bagian kaki, anda sering mengabaikannya yaitu sepatu. Kebanyakan dari pria sering mengabaikan tempilan sepatu mereka. Kebanyakan pria tidak merawat sepatunya dengan baik dan tidak bisa memadukan antara tampilan dan sepatu yang digunakan. bagi anda yang bingung dan sedang mencari model sepatu pria, maka berikut adalah informasi lengkapnya.

Sebagai pria memandang sepatu adalah dari segi kepraktisan, sedangkan sebagiannya lagi memang sangat terobsesi dengan sepatu. Brikut adalah beberapa tips memilih tampilan sepatu pria yang wajib anda ketahui.

  1. Sepatu untuk celana jeans
    Saat memakai jeans, hindari jenis sepatu dengan lapisan kulit yang mengkilap. Jenis sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan celana jeans adalah jenis sepatu boots, sneakers, loafers, lug soles. Padukan jenis jenis sepatu tadi dengan baju yang sedang anda gunaj
  2. Sepatu untuk celana kasual
    Anda dapat memilih beragam jenis sepatu yang bisa dipadankan dengan jenis celana kasual anda. Anda bisa memilih sepatu dengan pola tenun untuk memadukan dengan celana kasual anda.
  3. Anda juga bisa memilih gaya sepatu secara umum yaitu yaitu memilih sepatu yang memiliki warna yang lebih gelap daripada warna celana. Dan jika anda memakai ikat pinggang, andajuga harus memadukan warna ikat pinggang tersebut dengan warna sepatu anda. Selain itu, anda juga bisa memakai kaos kaki sebagi asesoris tambahan.

Itu adalah beberapa informasi mengenai cara memilih tampilan sepatu pria. Jadi, sekarang anda bisa memadukan antara tampilan celana, baju, dan apapun yang berhubungan dengan apa yang anda kenakan dengan sepatu anda. Penampilan adalah hal yang terpenting, apalagi saat anda nanti melamar kerja di sebuah perusahaan, yang akan dilihat pertama kali adalah penampilan maka, siapkan penampilanmu dari sekarang juga.

Leave a comment

Search

Back to Top