Tampil Feminim dengan Gaya Busana Vintage Berikut!

Tampil Feminim dengan Gaya Busana Vintage Berikut!

Gaya Hidup 0 Comment 20

Gaya busana vintage merupakan gaya berbusana berkarakter old fashioned yang populer pada era 20-an sampai 60-an. Gaya busana vintage memiliki ciri khas tren busana yang feminim dengan warna-warna yang soft. Gaya busana ini sangat cocok untuk kamu yang suka berpenampilan feminim ataupun bagi kamu yang sudah mulai bosan dengan gaya busana casualmu. Berikut ini adalah beberapa gaya busana vintage yang bisa kamu kenakan sesuai dengan seleramu.

  1. Pakailah rok agar terlihat feminim
    Untuk tampil dengan gaya busana vintage, kamu bisa menggunakan rok A-line ataupun flared skirt dibawah lutut yang dipadukan dengan atasan blouse berwarna soft seperti beige, cream, tosca, ataupun warna-warna lembut lainnya. Setelan ini sangat cocok untuk kamu kenakan saat pergi ke kantor. Kamu tidak perlu khawatir jika kamu belum memiliki rok mini A-line ataupun flared skirt karena online shop terlengkap MatahariMall menyediakan berbagai macam model rok mini bergaya vintage yang berkualitas. Cukup dengan mengunjungi website MatahariMall melalui smartphonemu, kamu bisa berbelanja sepuasnya dengan cepat dan mudah.
  2. Padukan dengan T-shirt
    Jika kamu merasa kurang nyaman jika menggunakan atasan blouse, kamu juga bisa memadukan rokmu dengan atasan t-shirts polos. Agar kamu merasa lebih nyaman saat beraktifitas, pilihlah t-shirts dengan bahan yang sejuk dan dapat menyerap keringat.
  3. Pilihlah gaya rambut dan makeup kontemporer
    Gunakanlah makeup yang natural untuk memperkuat kesan look vintage yang ingin kamu tampilkan. Lalu, pilihlah gaya rambut klasik seperti model rambut bergelombang longgar. Namun, jika kamu ingin penampilanmu terlihat lebih rapi, kamu bisa menyisir rambutmu ke belakang dan menyisipkan rambutmu ke dalam bun layaknya gaya rambut seorang balerina.
  4. Sesuaikan aksesoris dengan gaya busanamu
    Lengkapilah gaya busana vintagemu dengan menggunakan aksesoris yang lebih modern agar penampilan vintagemu terkesan lebih stylish dan good looking. Kamu bisa menggunakan sepatu, tas, ataupun kacamata modern milikmu. Sesuaikanlah warna aksesorismu dengan warna pakaian yang kamu kenakan atau kamu bisa menggunakan tas dan sepatu berwarna hitam agar penampilan vintagemu terkesan lebih modern.

Leave a comment

Search

Back to Top