Tampil Dengan Busana Muslim Syar’i Namun Tetap Trendy

Tampil Dengan Busana Muslim Syar’i Namun Tetap Trendy

Gaya Hidup 0 Comment 39

Bagi seorang muslimah anda diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang menutup aurat dan tergolong syar’i. Namun tak dipungkiri juga bahwa anda ingin tampil dyar’i namun tetap dalam lingkup yang trendy agar tidak terkesan monoton atau berpakaian yang seperti itu-itu saja. Disini akan ada ulasan tentang tips bagaimana anda tampil dengan busana muslim yang syar’i namun tetap trendy dan tidak ketinggalan oleh era zaman yang semakin maju ini.

Dalam islam sudah dijelaskan bahwa berbusana muslim atau menutup aurat itu wajib hukumnya bagi para muslimah, berbusana muslim yang syari’i itu memiliki ciri-ciri, busana muslim yang digunakan tidak nerawang dan tidak menampakkan lekukan tubuh anda, yang kedua adalah tidak disemprot wangi-wangian yang bisa memicu perhatian dari lawan jenis anda, yang ketiga adalah motif yang digunakan tidak menyerupai motif yang digunakan oleh para kaum adam atau tidak kelaki-lakian, jilbab atau khimar harus menutup dada. Dengan begitu anda sudah bisa dikatankan menggunakan pakaian muslim yang syar’i menurut islam.

Namun pertanyaannya bagi anda pecinta style yang modern bagaimana tampil trendy namun masih dalam lingkup yang syar’i? anda tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali trend trend busana muslim syar’i yang trendy. Bagi anda yang suka memperhatikan gaya berpakaian maka ulasan ini cocok untuk anda, untuk memilik baju yang syar’i namun tetap dalam lingkup yang trendy maka tips yang bisa anda aplikasikan adalah memilih busana muslim yang lebih anggun saat digunakan misalkan saja gamis dan bagian bawahnya ada cuttingan lebar selain memperanggun penampilan, anda juga pasti nyaman saat menggunakan model yang seperti ini. Yang kedua adalah tidak transparan namun bahan yang digunakan tetap ringan, sekarang banyak sekali jenis kain yang bisa anda gunakan untuk model busana muslim anda yang syar’i namun tetap trendy anda bisa menjahitnya sendiri sesuai model keinginan anda atau membelinya dipasar. Pilihlah motif bunga-bunga namun tidak mencolok sehingga masih terlihat anggun dan cantik. Itulah beberapa tips untuk anda yang suka berpenampilan trendy namun masih dalam lingkup yang syar’i. Bingung ? Cek saja plazabajumuslim.com.

Leave a comment

Search

Back to Top