Categories
Gaya Hidup

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 469-470

Jerk memanipulasi Kabir, Imran datang ke Irfan dan memberitahuku untuk berbicara denganmu, aku minta maaf, aku melakukan kesalahan dan aku ingin menerima Azra lagi. Azra dan Zara datang ke sana. Imran mengatakan saya hanya ingin dia meminta maaf kepada orang tua saya, dia mengatakan kepadanya bahwa saya melakukan bagian saya, itu pekerjaan Anda sekarang, dia pergi. Irfan meminta Azra untuk berpikir sebelum melakukan sesuatu. Ruksaar menegur pekerja itu. Dia mengambil uang darinya dan mulai membersihkan dengan baik, untuk melihat selengkapnya silahkan kunjungi https://filmcinema21.net.

Ruksaar mendatangi anak-anak dan berkata bangun, yang harus kamu doakan. Dia mencoba membangunkan Firdous. Hasina tiba dan melemparkan air ke atasnya. Amaan datang ke sana dan berkata: mari kita berdoa. Kabir berdoa bersama semua orang. Seorang anak mencoba mengikutinya tetapi tidak bisa. Tidur nyenyak, tapi Ruksaar menegurnya dan menyuruhmu berdoa. Kabir mengajar anak itu untuk berdoa.

Zara memberi tahu Irfan bahwa Imran dan Azra memutuskan pernikahan mereka karena aku. Anda tahu ayah Imran banyak berbicara, jadi saya tidak mengerti harus berkata apa tentang Azra. Kabir datang untuk menemui anak-anak, tetapi Hasina mengatakan mereka berubah. Dia menunggu mereka dan mereka keluar. Kabir bilang aku membawakanmu cokelat. Hasina mengatakan kamu sangat mencintai mereka, tetapi mereka tidak memilihmu. Kabir terlihat.

Shahbaz dan Kashan pergi. Shahbaz meminta Kashan untuk memberikan 50 lac ke rekening Kabir. Kabir mengucapkan terima kasih dan pergi. Kashan berkata, bagaimana kita bisa melakukan itu? Shahbaz mengatakan bahwa Kabir telah melakukan tugas yang lebih penting yang telah ditinggalkannya. Kashan mengatakan dia tidak memberi saya satu sen pun dan memberikan 50 lac kepada Kabir tanpa bertanya? Zeenat mengatakan tidak ada yang baru, kamu tidak dihormati di sini, dia pergi. Kashan bilang aku bukan orang bodoh.

Zara mengisi ember, tetapi tepiannya pecah. Kabir memasuki rumah dan direndam dari Zara. Dia menghentikan keran. Irfan datang dan berkata Kabir, kamu di sini? Kabir memintanya untuk menjauhkan Zara dari ini. Irfan memintanya untuk pergi dan berganti pakaian. Kabir bergeser dan memberi tahu dia bahwa dia telah bertemu seorang investor. Dia mengatakan kepadanya bahwa Ruksaar meminta untuk memiliki anak untuk pengajaran agama ketika mereka mengambilnya, lalu kita memikirkan sekolah mereka, dia pergi. Zara berpikir aku harus berbicara dengannya. Seorang pendeta datang ke rumah. Ruksaar menemuinya dengan anak-anak. Anak-anak tidak tahu apa-apa tentang pendidikan Islam.

Ringkasan Ishq Subhan Allah ANTV Bagian 469-470 (Versi sinopsis dikirim di India) – Kabir mengambil sisi Ruksaar melawan Zara, Imam mengajar anak-anak. Dia dipanggil. Amaan menyediakan permen karet untuk anak-anak dan pergi. Imam itu menegur anak itu dan memintanya bekerja keras dalam pengasuhan agamanya. Dia memberi mereka pekerjaan rumah dan berbalik untuk pergi, tetapi permen karet macet dengan senyum. Ruksaar datang dan menegur anak-anak, dia berkata kamu tidak ingin berbicara dengan Zara sebagai hukuman.

Zara mencoba menelepon Ruksaar, tetapi dia tidak muncul. Amaan memanggil Zara dan memberitahunya tentang vonis. Hasina membawakan makanan untuk anak-anak. Anak-anak bilang kita tidak makan makanan ini, pedas. Ruksaar datang ke sana dan mengatakan bahwa kamu hanya harus makan ini. Anak-anak yang sedih makan makanan pedas. Firdous bilang aku tidak suka ini.

Anak-anak sedang tidur. Hasina membangunkan Alisha dan tidur di tempat tidurnya. Alisha berteriak. Zara datang dan memeluknya. Alisha berkata aku tidak ingin tinggal di sini. Ruksaar datang ke sana dan bertanya pada Zara apa yang dia lakukan di sini? Zara mengatakan anak-anak tidak senang di sini. Dia memanggil Kabir dan memintanya untuk pulang. Kabir pulang. Zara mengatakan kepada Kabir bahwa anak-anak itu tidak bahagia. Ruksaar mengatakan bahwa kami telah memberi mereka pendidikan agama yang penting. Kabir mengatakan kepada Zara bahwa Ruksaar benar, dia melakukan semua ini untuk anak-anak, mereka harus belajar tentang agama kita, Anda bisa pergi. Zara memeluk Alisha dan pergi.

Zahid marah dan menendang bola. Kabir datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Zahid mengatakan bahwa Zara tidak menemui kami. Kabir bilang aku tahu kamu merasa belajar itu sulit, tapi itu penting. Irfan memberi tahu Zara bahwa Kabir telah memberi mereka pendidikan yang baik, jadi jangan khawatir. Zara menyuruhnya untuk mengajar mereka menjadi orang baik. Irfan tidak mengatakannya dengan tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *