Sedang Jalan-jalan di Kota Jakarta? Inilah Beberapa Hotel Paling Murah yang Recommended

Wisata 0 Comment 1

Image result for ibis Jakarta Slipi

Saat mendengar nama kota Jakarta, pasti yang terbayang dalam pikiran kita adalah pemandangan berupa gedung-gedung tinggi dan pusat-pusat perbelanjaan yang megah. Ya, terang saja demikian, sebab Jakarta merupakan kota terbesar di Indonesia, yang sekaligus menjadi pusat bisnis. Tak hanya itu saja, kota Metropolitan ini juga bertindak sebagai ibu kotanya Negara Indonesia. Nah, bagi siapa saja yang sedang berlibur di Jakarta, berikut ada beberapa hotel murah di Jakarta yang recommended :

  1. Ibis Jakarta Slipi

Hotel murah pertama di kota Jakarta yang recommended banget, yaitu bernama Ibis Jakarta Slipi yang berlokasi di Kav 59 Jl. Letjen S. Parman, Jakarta. Fasilitas yang tersedia di hotel ini diantranya adalah kolam renang, bar – lounge, restoran & café, layanan cuci pakaian, layanan dry cleaning, layanan concierge, layanan antar jemput bandara, spa, pusat kebugaran, wifi gratis, parkir gratis, ruang pertemuan, pusat bisnis dan sebagainya. Untuk harga sewa per malamnya, yakni berkisar Rp 480 ribu hingga Rp 770 ribu.

  1. Ibis Jakarta Tamarin

Selain Ibis Jakarta Slipi, Ibis Jakarta Tamarin juga merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta yang direkomendasikan bagi anda. Begitu pun dengan fasilitasnya, yang tidak berbeda jauh dengan hotel Ibis yang pertama tadi. Lantas, dimanakah lokasinya? Hotel ini berada di alamat Jl. KH. Wahid Hasyim No. 77, Jakarta. Dan untuk harga sewa per malamnya, yakni berkisar diantara Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribuan.

  1. POP! Hotel Tebet Jakarta

Hotel paling murah di Jakarta berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yaitu bernama POP! Hotel Tebet Jakarta. Hotel ini beralamat di Jl. Dr. Soepomo SH No. 29, RT 012, RW 003, Jakarta. Untuk harga sewa per malamnya, yakni sekitar kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribuan.

Itulah beberapa hotel murah di kota Jakarta yang harus kamu kunjungi. Selain itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk membawa oleh-oleh khas Jakarta.

 

Leave a comment

Search

Back to Top