Rumah Minimalis Eksotik

Rumah Minimalis Eksotik

Gaya Hidup 0 Comment 15

Rumah minimalis eksotik – mendengar kata eksotik, rumah yang bisa dilihat dari sudut ini ternyata berdasarkan desain dan warna rumah itu sendiri. Desain yang unik, terkesan mewah namun tetap minimalis adalah yang ditampilkan dalam rumah minimalis ini.

Mewah dan indahnya rumah terletak pada bagaimana cara Anda merawat rumah minimalis Anda. Tak perlu khawatir dengan rumah minimalis Anda yang sederhana, cukup dengan referensi dari internet atau teman Anda, Anda bisa menyulapnya menjadi eksotik.

Pentingkah Warna Tembok Rumah?

Warna tembok rumah sangatlah penting karena bisa menciptakan kesan yang berbeda-beda pada masing-msing warnanya. Salah satunya, warna yang didominasi putih biasanya menciptakan kesan rumah nampak bersih dan luas.

Itulah mengapa, pemilihan warna sangatlah penting bagi rumah terutama rumah minimalis Anda. Pemilihan warna pun harus tepat. Bila tidak, bisa saja nampak aneh dan kurang sedap di pandang mata.

Apapun desain rumah, suasana outdoor dan indoor Anda yang kelihatannya mewah, bila tanpa didukung dengan warna yang pas juga tak bagus. Semuanya akan sia-sia karena perpaduan warna yang tercipta membuat jelek penampilan rumah.

Menciptakan rumah minimalis eksotik membutuhkan keberaniaan Anda mencoba mencampurkan antara warna yang modern dan lama. Berikut disebutkan beberapa kombinasi warna rumah yang bisa diaplikasikan pada rumah minimalis Anda:

  1. Cokelat, abu-abu dan putih
    Cokelat melambangkan keserasian dengan lingkungan di sekeliling, sementara putih adalah warna standar yang biasa digunakan. Abu-abu biasanya sangat berkesan sederhana namun adem. Warna ini bisa diterapkan di eksterior rumah.
  2. Hijau tosca, biru laut.
    Warna biru laut dan hijau tosca biasanya sangat ringan bila diterapkan pada interior rumah. Meskipun berada di dalam rumah, namun bisa terlihat menyatu dengan alam.

Banyak sekali warna yang bisa dipadukan sehingga Anda tak kehabisan berkreasi dalam pemilihan untuk rumah Anda.

Itulah tentang rumah minimalis eksotik yang bisa menjadi pertimbangan Anda membuat inovasi rumah indah Anda. Selagi warna yang diterapkan dalam rumah sesuai dan serasi, hal itu tidaklah menjadi masalah karena Anda dituntut bermain warna.

Leave a comment

Search

Back to Top