Rahasia Terlihat Lebih Tinggi Tanpa Perlu Menggunakan High Heels

Rahasia Terlihat Lebih Tinggi Tanpa Perlu Menggunakan High Heels

Gaya Hidup 0 Comment 11

Tubuh yang langsing dan tinggi memang dianggap sebagai bentuk tubuh yang ideal. Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal ini. menggunakan sepatu high heelsmenjadi cara yang mudah dan sering dilakukan para kaum hawa untuk menambah kesan jenjang pada kakinya. Selain bisa membuat orang yang menggunakannya terlihat lebih tinggi, heels juga dianggap dapat membuat wanita menjadi lebih terlihat elegan dan feminim. Namun sayangnya, banyak wanita yang harus menahan sakit karena menggunakan heels selama berjam-jam, karena sol ramping dan cenderung kecil membuat kaki harus bekerja secara ekstra menopang berat badan.

Apakah Anda termasuk orang yang tidak bisa berlama-lama menggunakan heels namun ingin terlihat tinggi? tenang saja, karena ada beberapa cara agar tubuh Anda terlihat tinggi tanpa perlu menggunakan heels. Pertama, hindari menggunakan baju yang longgar. Bagi Anda yang memiliki tubuh cenderung pendek, tidak disarankan untuk mengenakan baju atau pun celana yang memiliki ukuran longgar. Kenapa tidak boleh menggunakan pakaian yang longgar? Hal ini dikarenakan baju dan juga celana yang terlalu longgar hanya membuat Anda terlihat semakin pendek. Bila Anda memiliki koleksi baju yang besar-besar, lebih baik Anda mulai mengecilkannya.

Untuk memberikan kesan tinggi tanpa menggunakan high heels yang kedua ialah pilih tas yang memiliki ukuran mini. Aksesoris fashion ini memang tidak dapat dipisahkan dari penampilan kita. selain memiliki fungsi membawa barang perlengkapan fashion, tas juga dapat mempengaruhi tinggi badan Anda. sangat penting untuk Anda yang tidak memiliki badan terlalu tinggi. hindari menggunakan tas yang besar atau memiliki tali besar. Tas yang berukuran besar hanya akan membuat Anda menjadi semakin terlihat pendek. Solusinya ialah, pilih tas yang memiliki tali panjang serta dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sebaiknya hindari menggunakan tas ransel karena akan memberikan kesan penuh.

Ketiga, buat kaki Anda menjadi semakin jenjang dengan rok di atas lutut. Tips berikutnya ialah gunakan rok yang memiliki panjang diatas lutut. Berbeda dengan rok yang panjang dan berada di bawah lutut. Rok ini akan membuat Anda menjadi semakin pendek. Rok yang berada tepat di atas lutut bisa menambah jenjang kaki Anda. jadi, jika sudah menggunakan rok di atas lutut, Anda tidak perlu lagi mengenakan heels agar terlihat semakin tinggi.

Keempat, ganti heels dengan sepatu hak yang ramah. Bila Anda ingin tetap menggunakan sepatu yang memberikan kesan tinggi, ganti heels Anda dengan sepatu yang jauh lebih ramah serta tidak menyiksa. Sepatu yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan seperti wedges. Sepatu ini mempunyai sol yang tebal dan dapat menopang berat tubuh Anda. untuk menghadiri acara yang berkesan formal, wedges yang mempunyai motif cantik juga dapat Anda gunakan dan melengkapi penampilan Anda saat pergi bersama teman.

Terakhir, potongan rambut yang pendek. Biasanya wanita tidak menyukai rambut yang pendek karena akan membuat badan terlihat semakin gendut dan pendek, sehingga saat mereka mencoba potongan rambut pendek, mereka akan menggunakan high heels ini. potongan rambut juga dapat berpengaruh pada tinggi badan Anda. jika Anda ingin terlihat lebih tinggi, sudah waktunya memotong rambut panjang Anda menjadi pendek, contohnya seperti potongan bob, rambut yang pendek bisa menambah kesan leher jenjang dan membuat ilusi jika tubuh Anda tinggi. rambut panjang hanya akan menenggelamkan Anda dan terlihat tidak proporsional.

Leave a comment

Search

Back to Top