Pantai Kuta Sang Primadona Wisata Lombok

Pantai Kuta Sang Primadona Wisata Lombok

Wisata 0 Comment 34

Lokasi wisata yang cukup terkenal di Lombok adalah pantai Kuta. Pantai kuta bukankah ada di Bali? Selain Bali, wisata Lombok juga menyuguhkan keindahan laut yang tidak kalah dengan Bali yaitu pantai Kuta Lombok. Lokasi pantai ini tidak begitu jauh dan akses untuk menuju kesana pun cukup mudah. Dari Bandara Internasional Lombok, pantai kuta bisa ditempuh beberapa jam saja. Lokasi pantainya berdekatan lo dengan Tanjung Aan. Siapapun yang datang ke pantai Kuta ravel ini pasti selalu ingin kembali dan kembali lagi karena memang pantainya yang cantik.

Begitu datang ke pantai Kuta, kita aka disambut dengan semilir ravel pantai dan deburan ombak yang begitu menenangkan. Selain itu, pasirnya yang putih dan air lautnya yang jernih tentu saja membuat kita ingin bermain ditepian pantai dan nyebur di pantai. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di salah satu lokasi wisata Lombok ini salah satunya adalah berenang dan snorkeling. Tidak terbayang bagaimana rasanya berendam di pantai yang bersih dengan air biru jernih ini. Bagi yang tidak mau basah-basahan (sebenarnya sayang kalau tidak bermain air pantai) bisa juga mengambil foto-foto di beb spot yang keren banget. Di pantai ini terdapat 2 jenis pasir yaitu pasir halus dan pasir yang kasar sebesar merica dan dipusahkan oleh bukit kecil. Unik sekal ya.

Bagi yang sering belanja-belanja, bisa membeli souvenir dan lainnya dari para pedagang lokal yang menjajakan dagangannya, pasti senang sekali menikmati ravel pantai sambil berbelanja. Tidak hanya itu, bagi yang ingin menghabiskan waktu lebih lama bisa menginap di resort-resort sekitar pantai. Tidak hanya di pandainya yalo yang bisa dinikmati. Sepanjag perjalana menuju pantai Kuta kita akan menjumpai beberpa desa adat yang juga sayang untuk dilewatkan. Kita bisa mampir dan merasakan kentalnya budaya Lombok sekaligus belajar kebudayaan setempat. Jadi bagaimana, masih mau melewatkan pantai kuta yang menarik dan menyimpan sejuta keindahan ini. Ayo jelajah wisata Lombok dan jadilah traveler sejati.

Leave a comment

Search

Back to Top