Nonton Film  DOCTOR STRANGE; He’s not as strange as you think!

Nonton Film DOCTOR STRANGE; He’s not as strange as you think!

Review 0 Comment 32

Akhir 2016 dimeriahkan dengan munculnya film baru bertajuk superhero garapan Marvell. Film superhero ini berjudul Doctor Strange. Hmm? Strange? Yes. Tidak hanya dari nama tokohnya, Stephen Strange, kisah film ini pun cukup strange untuk diikuti. Marvell memang sudah ahlinya dalam menggarap film superhero. Pasti masih terbekas di benakmu jika kamu pernah menonton film-film superhero seperti Ant-Man atau Captain America, dan film superhero lainnya. Lantas,seperti apa film Doctor Strange ini? Apakah semenarik film-film superhero Marvell sebelumnya? Beberapa review di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi untukmu.

Doctor Strange mengisahkan tentang seorang dokter bedah yang jenius bernama Stephen Vincent Strange. Stephen Strange memang dokter yang jenius, namun perangainya yang sombong membawanya kedalam malapetaka besar. Strange mengalami kecelakaan yang menyebabkan kedua tangannya terluka parah. Tentu saja hal ini membuat Strange putus asa sejadi-jadinya. Ia sudah tidak tahu lagi harus bagaimana. Singkat cerita ia melakukan perjalanan dan bertemu penyihir yang memberinya kekuatan untuk menjadi superhero dan mempunyai misi untuk menumpas kejahatan di muka bumi. Suatu ketika ia menemukan buku yang berisi sihir untuk memutar kembali waktu atau membawanya ke masa depan. Namun, musuhnya yang bernama Kaecilius menentang paham Strange. Kaecilius sangat membenci waktu hingga ingin memusnahkannya karena ia ingin kehidupan abadi. Paham yang berbeda inilah yang akhirnya membawa Strange berseteru dengan Kaecilius. Ada harga yang harus mereka bayar karena telah bermain-main dengan waktu karena dunia menjadi tidak seimbang ketika ada yang mempermainkannya. Penasaran? Tidak ada ruginya menonton film ini kan?

Marvell memang sudah tidak diragukan untuk urusan film bergenre superhero. Maka dari itu tidak heran jika film Doctor Strange ini sangat menarik banyak minat dari penggemar superhero sendiri. Terlepas dari judulnya yang akan membuat kamu bertanya-tanya se-strange apakah film ini, kamu akan dipuaskan dengan efek-efek animasi dari film superhero yang belum pernah kamu tonton sebelumnya. Tunggu apa lagi? Ajak teman-temanmu untuk menonton film ini rame-rame.

Leave a comment

Search

Back to Top