Model Baju Hijab Trandy untuk Remaja

Model Baju Hijab Trandy untuk Remaja

Gaya Hidup 0 Comment 102

Tampil berhijab berarti cupu dan tidak trendy. Kata siapa? Justru dengan tampil berhijab seorang wanita akan terlihat lebih anggun. Model hijab dulunya monoton dan terkesan tidak trendy membuat kaum perempuan termasuk remaja berpikir berulang kali untuk mengenakan hijab namun sekarang hal tersebut tidak jadi suatu masalah karena saat ini banyak sekali model baju hijab trendy beredar dipasaran.

Model –model baju yang beredar dipasaran saat ini dipengaruhi oleh banyak tangan kreatif dari para desainer. Dari tangan-tangan ini busana muslim menjadi trend fashion. Baju-baju hijab di desain dengan unik, menggunakan warna soft yang terkesan lucu membuat model baju hijab trendy ini diminati oleh kaum remaja.  Selain dari tangan –tangan kreatif desainer, model yang trendy juga dapat anda peroleh dengan memadu padankan busana. Bagaimana cara memadupadankan busana hijab agar terlihat trendy. Berikut ada beberapa tips memadupadankan baju hijab casual :

  • Baju casual hijab paduan celana atau rok yang sangat cocok dikenakan saat pergi kekampus atau untuk berkumpul dengan teman-teman. Ada tiga bagian penting yang perlu disiapkan untuk mendapatkan kesan yang ceria dan bebas. Bahan penting tersebut adalah blouse lengan panjang, celana panjang, dan rok panjang. Blouse dan celanan dupkai kemudian dibagian luar diberi rok diatas lutut yang mengembang.
  • Baju casual Bermotif Garis yang biasa digunakan dirumah karena sifat bahan yang adem dan ringan.
  • Baju casual model Jumpsuit yang tersedia dengan berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian anda. Baju jumpsuit yang bermotif mengisyaratkan keceriaan, sedangkan yang polos memberikan kesan kedewasaan.
  • Kenakan sepatu kanvas atau sneakers sebagai pasangan untuk busana maxi dress atau setelan hijab kulot. Dengan paduan ini anda akan terlihat lebih trendy.
  • Memadukan aksen payet pada busana yang anda kenakan dengan hijab segi empat sangat cocok untuk acara-acara penting. Namun hidari menambahkan aksesori yang berlebihan
  • Kombinasikan hijab motif bunga  dengan busana yang berwarna gelap, seperti hitam, coklat, atau biru tua. Paduan ini membuat busana anda tampak elegan.
  • Jangan menggunakan paduan warna lebih dari dua warna karena paduan warna lebih dari dua akan membuat pakaian anda terlihat kuno.

Demikian artikel tentang model baju hijab trendy bagi remaja. Meskipun banyak sekali model baju muslim trendy yang beredar,perlu diingatkan kembali untuk tetap memegang syariat agama dengan tidak menggunakan yang transparan dan ketat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Leave a comment

Search

Back to Top