Mengkonsumsi Makanan Pembesar Payudara

Mengkonsumsi Makanan Pembesar Payudara

Kesehatan 0 Comment 98

Proses pembesar payudara ada kaitannya dengan hormon estrogen yang ada pada tubuh wanita. Hormon ini memiliki banyak fungsi yaitu untuk mengatur tingkat kesuburan wanita. Tingkat kesuburan wanita ditentukan oleh keberadaan hormon estrogen. Hormon ini berfungsi untuk merangsang otot payudara lebih kencang. Hal inilah yang menyebabkan terapi untuk memperbesar payudara memanfaatkan hormon estrogen. Sebab hormon inilah yang mengatur ukuran payudara. Pada saat menstruasi maka kadar hormon estrogen akan tinggi sehingga merangsang ukuran payudara lebih besar. Terapi hormon ini bisa dilakukan dengan cara suntik hormon atau bisa juga dilakukan dengan cara alami untuk terapi estrogennya.

Cara alami untuk terapi pembesar payudara dengan terapi hormon estrogen dapat Anda lakukan dengan cara alami dan dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon estrogen alami. Cara ini dianggap paling aman untuk memperbesar ukuran payudara. Sebab cara ini tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan Anda. Perawatan dari dalam untuk memperbesar ukuran payudara akan membuat payudara lebih sehat alami. Caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon estrogen. Beberapa jenis makanan secara alami mengandung hormon estrogen. Salah satunya adalah kacang-kacangan. Kacang-kacangan terbukti secara alamiah mengandung fitoestrogen. Fitoestrogen adalah hormon estrogen yang berasal dari tumbuhan. Fitoestrogen ini terbukti dapat membantu untuk membesarkan payudara secara alami.

Fitoestrogen ini bisa Anda dapatkan dari berbagai olahan kacang-kacangan. Salah satu yang terpopuler adalah tempe dan tahu. Kedua makanan ini adalah olahan kacang kedelai yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Fitoestrogen dalam olahan kedelai ini selain membantu sebagai pembesar payudara, fitoestrogen ini juga berfungsi untuk mencegah kanker. Fitoestrogen mampu mengaktifkan sel T, yaitu sel yang dapat melawan adanya infeksi. Perlawanan terhadap infeksi ini akan efektif jika sel T aktif. Sehingga selain payudara Anda besar dan kencang, Anda juga akan mendapatkan tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam kanker. Siapa yang tidak ingin memiliki payudara kencang, sehat plus Anda akan terhindar dari kanker. Oleh karena itu, rajinlah mengkonsumsi makanan olahan kacang supaya Anda terhindar dari kanker dan juga memiliki payudara indah dan seksi.

Leave a comment

Search

Back to Top