Macam Macam Parfum Tunjukkan Kepribadian Seseorang

Macam Macam Parfum Tunjukkan Kepribadian Seseorang

Gaya Hidup 0 Comment 31

Setiap orang memiliki wangi atau pun harum aroma yang paling disenangi. Jenis harum tersebut bisa dilihat dari parfum yang mereka pakai. Selain itu, macam macam parfum yang dipakai pun ternyata bisa menjadi salah satu ciri yang menandakan karakter atau kepribadian seseorang.tiap orang mempunyai selera yang berbeda, itulah mengapa sifat dan tingkah lakunya juga mempengarhi kepada jenis aroma atau pun harum yang disenanginya. Memilih wangi parfum merupakan salah satu hal yang paling disenangi banyak orang.secara umum, orang memilih aroma atau pun wangi untuk parfum adalah berdasarkan wangi yang mereka hirup dan memberi rasa nyaman ketika dipakai. Itulah mengapa kita hars tahu bagaimana sih macam wangi terus bisa menunjukkan karakter orang secara tidak sadar. Berikut ini adalah penjelasannya yang lebih detail.

Untuk Anda yang merupakan sosok romantic, biasanya akan lebih memilih aroma yang tercium seperti gaya classic. Hal ini banyak terjadi dimana kita bisa lihat rerata orang romantic meyukai wangi mawar atau pun black cherry. Selain itu, mereka juga suka aroma dari perpaduan bunga lili, melati dan juga gardenia yang mana contohnya bisa kita lihat dari bagaimana sebuah pewangi pakaian memberikan aroma yang sama untuk Anda yang memiliki karakter romantis. Aroma ini merupakan aroma classic yang juga sangat khas sehingga banyak orang yang menyukai aroma seperti ini. Membahas macam macam parfum lain yang juga bisa membantu kita menentukan karakter orang tersebut adalah orang yang senang dengan aroma sedikit musky. Tipe karakter orang yang seperti ini adalah tipikal orang tomboy atau pun juga misterius. Biasanya aroma musk ini dipadukan dengan blackcurrant nectar dan juga ada aroma modern cypher.

Selain itu, aroma dari perpaduuan vanilla, lada dan juga almond merupakan sebuah paduan aroma yang paling banyak disenangi orang dengan karakter yang periang. Aroma ini merupakan aroma khas dimana orang yang memakai memnberikan ciri yang ceria dan juga gembira. Apabila untuk karakter yang berani, maka orang biasanya akan memilih aroma the hijau, basil atau bahkan timun. Perpaduan dari aroma ini yang membuat seseorang tersebut menonjolkan keberaniannya. Mereka sangat menyukai macam macam parfum yang aromanya sangat earthy. Gourman floral dan juga aroma sweet vanilla memberikan kesan karakter sang petualang. Anda bisa slihat bagaimana orang yang menyukai aroma ini memiliki jiwa petualang yang kuat.

Leave a comment

Search

Back to Top