Kredit Motor Yamaha Termurah

Gaya Hidup 0 Comment 8

Tidak hanya memiliki keunggulan dari spesifikasi motor-motor tersebut itu saja yang menarik minat masyarakat, tapi juga kemudahan masyarakat untuk mengajukan proses kredit motor Yamaha. Pada saat ini memang sudah semakin banyak dealer-dealer yang menghadirkan promo kendaraan roda dua ini untuk pembelian secara kredit. Tidak jarang mereka menawarkan memberikan persyaratan yang mudah dan cepat. Karena memang membeli motor secara tunai dan secara kredit tentu memiliki perbedaan dari segi harga maupun proses pembelian. Sebelumnya, Jika anda mengetahui mengapa dealer-dealer lebih menonjolkan pembelian motor secara kredit? Alasannya klasik, karena memang secara perhitungan bisnis, dealer motor akan mendapatkan subsidi dan insentif dari perusahaan pembiayaan (leasing). Oleh karena itu, saat ini banyak sekali agen-agen dealer yang menawarkan promo-promo kemudahan kepada masyarakat untuk dapat memiliki motor secara kredit. Motor adalah salah satu alat transportasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, motor pun menjadi alat transportasi yang paling simple untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Berbagai merek dan jenis-jenis motor yang sudah hadir di Indonesia.

Harga tunai dan harga kredit tentunya berbeda karena memang perusahaan leasing berhak mendapatkan bunga dari harga motor yang dibeli secara kredit. Salah satu jenis sistem pembayaran, tunai dan kredit memiliki keuntungan dan kekurangan masing-masing. Sebaiknya sebelum membeli motor secara tunai ataupun kredit, calon konsumen harus mengetahui perbandingan dari dua sistem pembayaran tersebut. Sebagai contoh, jika sebuah leasing menawarkan pilihan jangka waktu pelunasan misalnya 22 bulan. Bagi sebagian masyarakat yang tidak memiliki dana yang mencukupi untuk membeli secara tunai, tentu saja kehadiran kredit motor Yamaha ini sangat membantu untuk dapat memiliki kendaraan.

Total pembayaran itu belum termasuk biaya administrasi yang berkisar Rp200.000 dan untuk mengambil motor, biaya yang dikeluarkan adalah angsuran pertama + uang muka + biaya administrasi, totalnya adalah Rp 3.900.000. Anda tinggal membayar Rp3.900.000 di awal dan bisa langsung membawa pulang motor yang Anda beli (jika Anda membeli secara kredit). Akan tetapi jika secara tunai, Anda harus sudah menyiapkan uang sebesar harga motor awal yaitu Rp13.080.000. Sangat memberatkan bukan? Membeli motor segan cara kredit motor Yamaha akan terasa lebih ringan karena tidak memerlukan banyak uang tunai untuk membelinya. Cukup membayar uang muka saja. Besaran cicilan kredit juga dapat disesuaikan dengan penghasilan Anda per bulan. Besaran cicilan per bulan pun jumlahnya sama (tetap). Keuangan Anda pun tetap bisa diatur dengan baik. Motor yang dibeli dengan cara kredit sudah bisa dibawa pulang walaupun belum lunas, tanpa harus menunggu uang terkumpul banyak.

Usahakan untuk selalu membayar cicilan kredit motor tepat waktu, jangan sampai terlambat. Semakin lama jangka waktu yang Anda ambil, berarti semakin besar juga bunga yang harus dibayarkan. Agar lebih mudah Anda akan membeli atau kredit motor secara kredit ataupun secara tunai, lebih baik sesuaikan juga dengan kondisi keuangan Anda. Jika memang memiliki uang lebih dan mampu membeli secara tunai, lebih baik memang membelinya secara tunai saja. Tetapi, apabila memang di setiap bulannya Anda mendapat gaji yang cukup besar tetapi harus memenuhi beberapa kebutuhan dan juga perlu membeli kendaraan bermotor, membeli secara kredit adalah pilihan tepat. Jika dihitung dengan seksama, harga motor yang dibeli secara kredit akan sedikit lebih mahal dibandingkan tanpa kredit (dibeli secara tunai). Dengan kredit motor Yamaha berarti Anda akan berurusan dengan pihak bank.

Leave a comment

Search

Back to Top