Kembar Tapi Tak Sama Dengan Lenovo A6000

Kembar Tapi Tak Sama Dengan Lenovo A6000

Teknologi 0 Comment 29

Selama ini produk Lenovo selalu sukses menciptakan sebuah hp baru dengan tingkatan tipe tertentu. Kita tahu, tentunya setiap tingkatan tipe hp Lenovo memiliki tingkatan yang berbeda-beda juga mengenai kecanggihannya. Sebut saja salah satu produknya adalah hp Lenovo A6000, hp tersebut muncul di tahun 2015 yang sudah banyak laku dipasaran, namun kembali lagi produk Lenovo tidak mau cukup sampai disitu saja. Melainkan dalam jarak yang dekat dari pembuatan tipe A6000 sudah muncul lagi keluaran hp baru dengan tipe Lenovo A6000 plus. Walaupun dengan harga yang hampir setara juga, dengan adanya nama tipe yang hampir sama persis ini membuat para pelanggan menjadi kebingungan sebenarnya apa yang menjadi pembeda mengenai kedua hp tersebut. pasalnya perbedaan tipe hanya ada pada penambahan plus saja.

Nah, untuk memudahkan agar pelanggan bisa membedakan antara keduanya. Berikut ini penjabarannya. Kalau hp yang tipe Lenovo A6000 adalah terdapat perbedaan pada ramnya. Yaitu ramnya hanya 1 GB, kemudian memori penyimpanan Internal yang bisa disimpan di tipe A6000 hanya sebesar 8 GB saja, kemudian harga yang tipe A6000 berjumlah sekitar 1,4 jutaan. Nah kalau yang hp Lenovo A6000 plus itu mempunyai kapasitas ram sebesar 2 GB, jadi lebih tinggi dari tipe sebelumnya. Kemudian mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, jadi sangat leluasa apabila anda ingin menyimpan file apapun tanpa memerlukan micro Sd, kemudian harganya lebih mahal kurang lebih mencapai 1,6 jutaan.

Hanya itu sih perbedaan yang dapat ditemukan diantara keduanya. Karena malah lebih banyak persamaannya. Antara lain mengenai dimensi, berat, lebar layar, resolusi, jenis layar, jaringan, kamera depan, kamera belakang, chipset, CPU, OS, LED, USB OTG, dan juga kapasitas baterainya semuanya itu tadi sama. Nah, sudah mengerti kan anda semua. Paling tidak, anda sudah tidak dibuat bingung lagi dengan kedua tipe yang hampir sama tersebut. sekarang terserah anda mau milih mana antara Lenovo A6000 biasa dengan yang ada plusnya. Karena mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai harga.

Leave a comment

Search

Back to Top