Jin Qorin Sebagai Pendamping Manusia

Jin Qorin Sebagai Pendamping Manusia

Lain Lain 0 Comment 19

Sebagai pendamping manusia selama masih hidup di dunia, jin qorin ditugaskan untuk mendampingi manusia namun cenderung untuk mengajak manusia ke dalam jalan yang kurang baik yaitu kemaksiatan. Jin ini diutus untuk menjalankan misi tersebut sebagai mana penguji keimanan manusia terhadap Allah swt. yang selalu melihat apa saja yang kita lakukan. Dengan demikian, sangat penting bagi manusia untuk paham akan jalan hidupnya sehingga bisa menghindari hal seperti ini terjadi.

Jin ini akan selalu mendampingi manusia untuk berbuat jahat. Biasanya ia mulai muncul ketika melihat seorang manusia yang didampinginya mulai melakukan aksi maksiat yang sangat tidak disenangi dan diridhoi Allah swt. disitulah peran seorang jin yang berasal dari kalangan setan sehingga jin qorin ini sangat diaspadai kehadirannya. Memang kita tidak dapat melihat wujud aslinya, namun bisa dibilang jin ini adlah kembaran manusia yang selalu ikut kemana pun mereka berada.

Jika ia seperti kembaran untuk kita, maka ada kemungkinan untuk jin menjadi jin yang baik yang patuh kepada Allah swt. jika manusia yang diikutinya pun baik. Oleh sebab itu, maka salah satub kunci kita berlindung dari adanya jin ini adalah dengan mempertebal keimanan. Dengan kata lain, kita harus mendekatkan diri pada Allah swt. supaya tidak tergoda rayuan jin qorin ini yang senang mengarahkan kita ke maksiat.

Leave a comment

Search

Back to Top