Harga Meja Makan Jati Minimalis

Harga Meja Makan Jati Minimalis

Gaya Hidup 0 Comment 277

Meja makan merupakan salah satu furniture yang sedang banya dicari oleh orang-orang. Ini karena meja makan adalah furniture yang juga paling dibutuhkan untuk sebuah ruang makan. Di dalam bidang seni ukir ini juga mengikuti perkembangan jaman. Saat ini furniture yang sedang banyak dicari dan digemari orang-orang adalah meja makan jati furniture yang asli dari Jepara. Itu karena Jepara merupakan kota ukir yang sudah menghasilkan beragam furniture yang menarik dan unik. Desain minimalis ini memperlihatkan konsep yang sangat simple dengan warna yang alami atau natural sehingga terkesan sederhana namun tetap terlihat modern. Untuk meja makan biasanya menggunakan desain yang klasik dengan material kayu jati seperti adanya jaman dulu. Tapi tidak hanya desain klasik saja yang menggunakan bahan kayu saja, konsep minimalis dari meja makan Jepara ini juga menggunakan bahan kayu yang berkualitas baik seperti kayu jati, dan mahoni.

Untuk meja makan minimalis yang berbahan kayu jati ini, ternyata harganya pun disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Harga meja makan jati ini bisa dikatakan tidak begitu mahal juga bisa dikatakan tidak murah. Harga tersebut juga tergantung dari ukuran meja, kualitasnya, hingga desain-desain yang digunakan apakah termasuk dalam desain yang mempunyai ukiran yang rumit atau tidak. Biasanya desain yang memiliki nilai jual yang tinggi yaitu yang memiliki ukiran-ukiran unik yang dalam pembuatannya pun membutuhkan waktu yang cukup lama serta ketelitian yang tinggi. Oleh karena itu, untuk menghargai pembuatan serta pengorbanan dari para pengrajin yaitu dengan adanya nilai jual yang tinggi. Desain-desain meja makan minimalis dari Jepara ini unik-unik. Sehingga jika pelanggan membayar dengan harga yang tinggi pun tidak akan rugi.

Dengan harga yang tidak begitu mahal dan juga tidaklah murah juga memiliki harga jual serta kualitas yang baik. Seperti adanya model meja makan jati Jepara juga cocok dengan desain minimalis yang modelnya pun lebih terlihat modern dengan masa kini tetapi masih terlihat nuansa tradisionalnya.

Leave a comment

Search

Back to Top