Game Online Terbaru Untuk PC

Game Online Terbaru Untuk PC

Game 0 Comment 867

Jika ditilik dari segi jumlah, memang game online PC di Indonesia bisa dikatakan sedikit berkurang apabila dibandingkan dengan 2 atau 3 tahun sebelumnya. Tak hanya itu, banyak game yang akhirnya harus ditutup akibat kekurangan pemain, maupun karena kebijakan dari pihak developernya sendiri. Untuk tahun ini, masih akan ada beberapa game online terbaru 2016 yang dirilis untuk PC dalam setahun mendatang. Lantas apa saja game online teranyar 2016 yang akan dirilis di Indonesia?

Game online terbaru 2016

Salah satu game online terbaru PC adalah Phantomers Online (Dream Execution/Lytogame). Phantomers Online telah membuka fase closed beta-nya pada tahun 2015 yang lalu. Sambutan gamer kepada game yang dikembangkan oleh Dream Execution ini terbilang cukup baik, dan memberikan opsi lain untuk para penggemar FPS yang rindu akan warrock, game besutan Dream Execution yang sebelumnya. Bisa dibilang, game Phantomers ini masih mengusung ciri khas FPS berbasis kelas dari warrock, dan tentu dengan beragam upgrade-nya.

Phantomers Online mengusung setting di tahun 2020, di mana dunia ini menghadapi serangan teroris global yang bernama VIPERS. Dan demi menjaga perdamaian dunia, maka Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nation membentuk Pasukan Elit Militer PHANTOM guna memberantas teroris global tersebut. Game online terbaru ini menawarkan lima kelas yang, yang mana masing-masing kelas mempunyai kemampuan masing-masing yang saling mendukung ketika bermain secara tim, antara lain Assault, Sniper, Scout, Destroyer dan Engineer.

Leave a comment

Search

Back to Top