Contoh Mobil Murah Terlaris 2016

Contoh Mobil Murah Terlaris 2016

Review 0 Comment 17

Mobil dengan harga murah memang menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini juga menjadi salah satu strategi yang digunakan para produsen kendaraan roda empat. Walau demikian, tidak semua kendaraan murah tersebut berhasil menyedot perhatian para pecinta roda empat. Ada mobil murah yang justru tidak terlalu laris. Selain itu, ada juga beberapa mobil yang menjadi mobil murah terlaris di tahun 2016 ini. Mobil-mobil ini memang dihadirkan dengan harga yang terjangkau. Meski demikian, mobil murah ini tetap memiliki kualitas yang bagus dan inilah yang membuat mereka menjadi mobil murah yang laris.

Dari sekian banyak mobil murah tersebut, Toyota Avanza menjadi salah satunya. Avanza menjadi salah satu mobil murah terlaris di tahun 2016. Avanza sebenarnya bukanlah nama baru. Mobil yang satu ini telah diperkenalkan pertama kali beberapa tahun yang lalu. Mobil yang satu ini tetap konsisten dengan harga yang bersahabat namun dengan performa yang tidak bisa diragukan begitu saja. Saat ini, mobil ini hadir dengan nama Grand New Avanza. Sebagaimana namanya, mobil ini menawarkan hal baru seperti efisiensi bahan bakar yang lebih bagus yang ditopang dengan mesin 4 silinder 16 valves DOHC.

Lalu, mobil murah terlaris selanjutnya berasal dari Daihatsu. Mobil itu adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 100 jutaan. Harga itu tentunya bukanlah harga yang tinggi untuk ukuran suatu mobil. Walau memiliki harga yang tidak terlalu tinggi, pecinta otomotif tidak perlu meragukan kualitas kendaraan ini. Mobil dari Daihatsu ini hadir dengan mesin yang irit sehingga konsumsi bahan bakar bisa ditekan dan itu pastinya akan membuat pengemudinya tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk bahan bakar. Selain itu, Daihatsu Ayla juga menawarkan fitur Electric Power Steering sebagai salah satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bagi semua orang yang ada di dalam mobil ini. Terkait dengan kapasitas kabinnya, mobil ini didesain dengan ukuran yang relatif lebih kecil dari Avanza. Di mobil ini, terdapat tempat duduk untuk 5 orang. Hal ini juga menjadi hal yang membuat mobil ini relatif murah namun tetap digemari.

Leave a comment

Search

Back to Top