Cek Resi JNE Tak Repot Dengan Sistem Online

Cek Resi JNE Tak Repot Dengan Sistem Online

Internet 0 Comment 21

Teknologi semakin maju, berdampak di semua faktor. Salah satunya adalah sistem tracking barang yang bisa dilakukan secara online. Umumnya jika mengirimkan barang menggunakan jasa pengiriman dan belum sampai pada saat yang ditentukan, maka pengirim akan datang ke kantor jasa pengiriman. Namun saat ini hal tersebut tidak diperlukan karena sudah bisa dilakukan via online. Tracking barang seperti pada jasa pengiriman JNE ini mudah dilakukan secara online. Melalui cek resi JNE maka bisa tahu lokasi barang anda sampai. Caranya pun cukup mudah dan tersedia di website resminya JNE. Sistem tracking online ini juga tersedia di banyak website. Selama ada nomor resi maka bisa dilakukan tracking dimana saja.

Sistem online ini tentunya memudahkan bagi penjual dan pembeli. Penjual bisa memastikan barang yang dikirimnya sampai dan pembeli bisa melacak apakah barang pesanannya benar-benar dikirim. Dengan adanya jual beli online, maka akan dibutuhkan juga tracking online. Jaman sekarang, orang tidak ingin repot-repot datang ke kantor JNE untuk cek barangnya sudah sampai mana. Cek resi JNE secara online ini bisa dilakukan dengan cara-cara berikut ini:

  • Masuk ke website jne di www.jne.co.id atau di google dengan kata kunci cek nomor resi JNE
  • Jika di website JNE maka perlu cari bagian cek nomor resi
  • Pastikan menemukan kolom yang berisi perintah untuk memasukkan nomor resi
  • Masukkan ke 13 digit nomor resi yang anda pegang
    Jika sudah selesai klik submit
  • Di layar anda bisa melihat lokasi barang pesanan anda

Jika barang sudah sampai maka aka nada tulisannya sudah terkirim. Jika belum maka anda bisa melihat sudah di daerah mana brang anda diantarkan, mudah bukan? Cek resi JNE online ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tentunya sangat praktis untuk anda yang tidak mau repot atau sedang tidak memiliki banyak waktu luang. Tracking dengan cara ini tidak mengharuskan untuk datang ke kantor JNE selain adanya keluhan terkait pelayanan atau barang yang tidak bisa di lacak secara online.

Leave a comment

Search

Back to Top