Cara Minum Green Coffee Dengan Rempah-Rempah

Cara Minum Green Coffee Dengan Rempah-Rempah

Kesehatan 0 Comment 53

Memadukan green coffee dengan rempah-rempah bisa menjadi pilihan cerdas untuk menambah kenikmatan kopi hijau Anda. Cara minum green coffee bersama rempah-rempah ini menjadi pilihan bijak untuk menambahkan khasiat green coffee yang Anda konsumsi. Sama halnya dengan kopi hitam yang bisa dipadukan dengan berbagai pilihan bahan lainnya, maka green coffee ini juga bisa dipadukan dengan beraneka ragam bahan-bahan alami yang bisa menambah kenikmatan green coffee yang Anda konsumsi sekaligus menambahkan manfaat yang baik untuk kesehatan pada minuman kopi hijau Anda.

Ada beberapa jenis bahan rempah yang bisa Anda pilih sebagai cara minum green coffee yang kreatif, inovatif sekaligus menyehatkan. Menambahkan rempah seperti rimpang jahe, serai, atau kayu manis bisa menjadi pilihan jitu membuat kopi herbal yang sehat. Jika Anda memilih memadukannya dengan rimpang jahe, Anda akan mendapatkan sensasi hangat sekaligus mencegah masuk angin. Kombinasi jahe, batang serai dan kayu manis bersama green coffee merupakan pilihan kopi herbal yang kaya manfaat dan juga sehat.

Cara minum green coffee bersama rempah bisa Anda buat sendiri di rumah. Pertama rebus semua bahan rempah yang sudah di geprek agar keluar sarinya bersama gula batu atau gula merah. Setelah mendidih, Anda bisa tuangkan ke cangkir yang sudah berisi green coffee. Terakhir aduk rata dan green coffee rempah sudah siap dinikmati.

Leave a comment

Search

Back to Top