Cara Menjadikan Parfum Wanita yang Anda Gunakan Tahan Lama dan  Tidak Hilang-hilang Wanginya

Cara Menjadikan Parfum Wanita yang Anda Gunakan Tahan Lama dan Tidak Hilang-hilang Wanginya

Gaya Hidup 0 Comment 3

Semua orang baik pria maupun wanita tentu akan selalu memakai parfum dalam aktifitas yang dijalaninya. Dengan menggunakan parfum tentu dapat menyempurnakan penampilan secara fisik dengan aroma yang harum dan wangi dari tubuh. Bagi seorang wanita, parfum mampu memperbesar rasa percaya diri sehingga menjadi hal yang wajar jika seorang wanita tidak pernah lepas dari yang namanya parfum saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Di pasaran terdapat banyak sekali parfum yang beredar, sehingga tidak jarang seorang wanita akan merasa bingung ketika harus mencari atau memilih parfum yang bisa memberikan aroma wangi tahan lama pada tubuh. Sebagian wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli parfum dengan brand ternama supaya menghasilkan bau wangi yang mampu tahan lama menempel di tubuh. Sebenarnya hal tersebut tidak harus anda lakukan, sebab jika anda tahu cara yang benar dan tepat dalam memilih parfum, dengan biaya yang murah juga anda bisa mendapatkan parfum yang memiliki ketahanan yang lama. Berikut ini caranya.

1. Sebelum menyemprotkan parfum, lembabkan terlebih dahulu kulit anda

Cara pertama yang bisa anda lakukan supaya aroma parfum bisa tahan lama menempel pada tubuh adalah dengan melembabkan kulit terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum dibagian tubuh anda. Dengan kulit yang lembab, maka aroma parfum mampu bertahan jauh lebih lama jika dibandingkan pada kulit yang kering. Anda bisa menggunakan pelembab seperti lotion.

2. Gunakan parfum dengan cara menyemprot bukan menggosok

Mungkin diantara kita masih banyak yang menggunakan parfum dengan cara digosok. Sebenarnya cara tersebut bukanlah cara yang tepat untuk mempertahankan aroma dari parfum, saat anda menggosok parfum maka molekul penghasil aroma wangi pada parfum akan hilang. Oleh karena itu pakailah parfum dengan cara menyemprotkannya ke bagian tubuh anda dengan jarak kurang lebih 15-25 cm dari kulit tubuh. Menyemprot dari jarak tersebut, bisa membuat parfum menyebar secara merata di seluruh bagian tubuh anda.

3. Sisir rambut anda dengan menggunakan sedikit parfum

Nah cara yang terakhir ini mungkin belum banyak yang mengetahui yaitu menyisir rambut dengan menambahkan sedikit parfum pada alat sisir anda. Anda jangan menggunakan parfum langsung kerambut, tetapi cukup dengan menggunakan parfum pada sisir yang anda gunakan untuk menyisir rambut anda. Cara ini mampu membuat aroma parfum menempel di sela-sela rambut anda, sehingga aroma wanginya akan tercium setiap kali anda melakukan pergerakan.

Tidak hanya itu saja cara yang bisa anda gunakan untuk membuat aroma parfum wanita tahan lama menempel di tubuh, tetapi masih banyak cara yang lainnya seperti menyimpan parfum di tempat yang tepat, mengkreasikan aroma parfum dan semprotkan parfum pada bagian tubuh yang menjadi titik panas.

Leave a comment

Search

Back to Top