Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung yang Efektif

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung yang Efektif

Kesehatan 0 Comment 42

Jerawat memang menjadi salah satu jenis masalah pada tubuh yang sering di hadapi oleh hampir setiap orang. Tidak hanya di bagian wajah saja, tetapi juga jerawat juga sering hadir d abgiang punggung, bagian yang selalu luput dari kebersihan. Karena bagian punggung yang merupaan bagian tertutpu, akan tetapi seringkali seseorang yang tampil dengan pakaian yang cukup terbuka akan merasa minder atau kirang percaya diri apabila memiliki jerawat di punggung. Dan untuk menghilangkan jerawat di punggung, maka Anda harus tahu cara menghilangkan jerawat di punggung yang tepat dan ampuh. Dan untuk caranya cukup mudah, karena hanya menggunakan bahan alami yanga da di sekitar rumah saja, dan hal tersebut juga lebih baik karena menggunakan metode yang alami dan tradisional, di antaranya yaitu :

  • Lakukan Scrub Tubuh Secara Teratur

Scrub memiliki manfaat yang baik untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di pori. Oleh karena itu lakukan scrubbing secara teratur, minimal seminggu sekali supaya jerawat pada punggung dapat segera hilang dengan tuntas. Sebenarnya tak hanya kulit jeruk saja yang bisa digunakan untuk scrubbing, karena beberapa bahan juga memiliki manfaat yang sama dengan kulit jeruk dan bisa di gunakan untuk scrub, seperti gula pasir, madu, kopi dan yang lainnya bisa di jadikan alternatif scrub.

  • Dengan Tomat Merah

Tomat juga merupakan buah yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat di punggung, sebab memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Dan kandungan ini sangat baik untuk merawat kesehatan kulit, dan salah salahs atunya menghilangkan jerawat di punggung secara alami. Dan caranya yaitu dengan menghaluskan buah tomat dan oleskan pada punggung, setelah itu bersihkan dengan air.

  • Dengan Buah Mentimun

Cara menghilangkan jerawat di punggung yang terakhir yaitu dengan buah mentimun. Caranya cukup mudah yaitu dengan menjadikan timun sebagai apsta atau di haluskan, setelah itu oleskan pada punggung. Setelah kering, bersihkan dengan air.

Demikian cara menghilangkan jerawat di punggung. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Leave a comment

Search

Back to Top