Cara Menggunakan VPS Untuk System Operasi Windows

Cara Menggunakan VPS Untuk System Operasi Windows

Teknologi 0 Comment 17

Pernahkah anda memiliki keinginan untuk membuat website sendiri atau memiliki E-mail dengan domain pribadi? Bila iya maka anda sangat disarankan untuk menggunakan VPS atau virtual private server karena server virtual pribadi ini bisa memabntu anda mendapatkan akses yang lebih cepat dan aman sehingga anda tidak perlu khawatir masalah privasi. Selain itu, mempelajari cara menggunakan VPS sangat mudah sehingga setiap orang bisa menggunakan layanan ini terutama untuk orang yang memiliki web atau mengelola web karena sangat mudah dan simple untuk membantu pekerjaan anda.

Saat ini kebanyakan orang menggunakan system operasi Windows karena mereka tidak harus mengetik command atau perintah seperti ketika menggunakan system operasi Linux. Memakai system operasi Windows sangat mudah dan simple sehingga cara menggunakan VPS untuk system operasi windows juga terbilang mudah. Anda hanya harus mendownload SSH client yang bisa mensupport seperti putty atau kitty bila anda memilih VPS dengan system operasi Linux. Tetapi bila anda memilih VPS dengan system operasi Windows juga maka anda bisa menggunakan RDC yang merupakan singkatan dari remote desktop control. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi dasar yang ada di dalam system operasi Windows sehingga anda tidak perlu mendownloadnya karena anda hanya perlu mencarinya di menu start.

Cara menggunakan VPS untuk system operasi Windows memang sangat mudah selain itu walaupun anda belum berpengalaman untuk mengelola server anda tidak perlu khawatir sebab saat ini penyedia layanan VPS menerapkan fasilitas untuk mengelola server bagi para pemula. Selain itu, yang membuat VPS menjadi pilihan banyak orang adalah karena VPS memungkinkan untuk upgrade secara bertahap. VPS menawarkan kecepatan internet yang memuaskan dengan harga yang sangat terjangkau per bulannya. Terlebih dengan memanfaatkan VPS anda juga tidak perlu mengurusi masalah tagihan listrik ataupun perawatan server yang cukup mahal karena hal tersebut akan ditanggung oleh penyedia layanan VPS. Karena itulah, bila anda menginginkan koneksi data yang cepat, aman, dan harga terjangkau maka memilih VPS menjadi pilihan terbaik terutama bila anda mengelola web anda sendiri.

Leave a comment

Search

Back to Top