Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan CDM Dan Windows 8/10

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan CDM Dan Windows 8/10

Internet 0 Comment 29

Ada banyak tempat yang menyediakan wifi yang sering anda jumpai pastinya, namun tidak sedikit yang anda lupakan password wifinya. Hal ini cukup menjengkelkan pastinya, namun ada satu cara yang bisa anda gunakan untuk mengetahui password tanpa bertanya kepada karyawan atau orang lain yang ada ditempat tersebut. Apalagi kalau laptop yang anda gunakan berwindows 8 atau 10 maka anda bisa menggunakan cara mengetahui password wifi orang lain dengan cdm, namun jika anda menggunakan windows 7 atau lainnya anda juga bisa melakukannnya disini tanpa masalah. Dan jika anda menggunakan ponsel atau handphone pintar anda anda juga bisa menggunakannya dengan aplikasi tertentu.

Untuk cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM dan windows 8 atau 10 maka caranya sangat mudah sekali. apalagi cdm merupakan aplikasi bawaan asli dari windows ini, sehingga sangat aman untuk digunakan. Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk kedalam cdm dengan cara klik menu star dan masukkan kata cdm pada kolom pencaharian, atau untuk mudahnya anda bisa menggunakan tombol logo windos+R , selanjutnya anda akan masuk kedalam cdm, silahkan ketik “netsh wlan show profiles” selanjutnya tekan enter, setelah dienter maka akan terlihat daftar nama nama wifi yang sebelumnya pernah anda gunakan. Dan untuk mengetahui passwordnya maka anda perlu memerintahkan dengan mengetik “netsh wlan show profile name=nama wifi key=clear. Untuk nama wifi silahkan anda ketik sendiri nama wifi yang akan anda gunakan untuk mengetahui passwordnya. Dan anda akan melihat tampilan pada windows anda, cobalah anda lihat pada key content dan lihat pada sebelah kanannya maka akan terlihat paswordnya.

Cara mengetahui password wifi orang lain dengan cdm adalah cara yang digunakan untuk windows 8 atau 10, bagi anda yang menggunakan windows 7 maka anda bisa menggunakannya dengan klik icon wifi, dan masuklah pada open network and sharing center, kemudian anda bisa memilih change adapter settings, kemudian anda lihat icon wifi dan klik kanan pilih status. Kemudian anda akan lihat windows baru dan klik tombol wireless properties dan pilih security. Sedangkan untuk mengetahui password melalui handphone maka anda bisa menggunakan software.

Leave a comment

Search

Back to Top