Cara Membesarkan Payudara Dengan Telur Ayam

Cara Membesarkan Payudara Dengan Telur Ayam

Kesehatan 0 Comment 24

Sebenarnya, suntik silikon dan penggunakan obat-obatan bukanlah satu-satunya cara membesarkan payudara. Masih banyak cara-cara lain yang cenderung lebih alami yang dapat anda gunakan untuk memperbesar payudara anda. Membesarkan payudara dengan cara alami tentu akan lebih menguntungkan bagi anda. Beberapa cara alami memperbesar payudara yang mungkin sudah anda kenal adalah menggunakan olahraga, menjaga konsumsi makanan, dan menggunakan pijatan. Tidak jauh dari cara-cara tersebut, terdapat satu cara unik lain bagi anda untuk dapat memperbesar payudara seperti yang anda inginkan. Cara tersebut adalah menggunakan telur ayam.
Cara membesarkan payudara dengan menggunakan telur ayam tidak seperti yang anda bayangkan. Anda tidak perlu mengkonsumsi telur ayam secara mentah-mentah agar mendapat payudara yang indah. Telur ayam ini digunakan sebagai “obat luar” untuk memperbesar payudara anda. Yaitu dengan mejadikan telur ayam sebagai masker payudara. Terbilang unik bukan? Namun cara ini terbukti sangat efektif dan ampuh bagi anda yang dapat menjalaninya secara rutin.
Cara membesarkan payudara dengan telur ayam adalah dengan memanfaatkan putih telur pada telur ayam. Kita tidak akan memakai kuning telur pada telur ayam dan yang kita butuhkan hanya putih telurnya saja. Pertama taruh putih telur pada sebuah wadah khusus dan kemudian kocok sampai putih telur hinga membentuk sedikit busa. Setelahnya anda hanya perlu mengoleskan putih telur pada seluruh bagian payudara. Dengan kata lain, gunakan putih telur ini seperti anda menggunakan masker wajah. Bedanya anda tidak mengoleskannya pada wajah. Setelah anda mengoleskan putih telur secara merata, anda perlu menunggu beberapa saat sampai putih telur yang anda oleskan terlihat mengeras. Sebagai tambahan, sebelum anda mengoleskan masker pada payudara, pastikan anda telah menyiapkan air yang dicampur dengan bawang putih. Air campuran bawang putih ini anda gunakan untuk membilas payudara anda setelah masker putih telur telah mengeras. Bilas hingga tidak terdapat sisa-sisa putih telur pada payudara. Setelahnya, bilas lagi menggunakan air bersih untuk membersihkan payudara anda. Lakukan pemaskeran ini secara rutin dan sebisa mungkin dapat mencapai 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Dengan ketelatenan dan kesabaran, kami pastikan anda akan memperoleh payudara yang besar dan menarik.

Leave a comment

Search

Back to Top