Cara Kerja Jasa Iklan Google Adwords

Teknologi 0 Comment 6

Google AdWords adalah alat pemasaran online dalam bentuk platform periklanan yang disediakan oleh Google. Iklan Google ini memungkinkan Anda memasang pelanggan yang ditargetkan berdasarkan kata kunci (kata kunci), topik, waktu, dan lokasi kelas. Anda dapat menyesuaikan anggaran pemasaran Anda sehingga Anda dapat menjalankan iklan Anda tanpa khawatir.

Menurut tutorial Google AdWords di halaman resmi, beriklan di mesin pencari memiliki empat langkah. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Masukkan permintaan pencarian di bidang pencarian.
  2. Google mencari semua iklan yang ada berdasarkan skor kualitas, penawaran, ekstensi, dan format iklan.
  3. Iklan jasa iklan google yang memenangkan lelang sesuai dengan proses sebelumnya akan ditampilkan di Google.Suapaya dapat menerbitkan iklan dengan AdWords, berikut merupakan langkah-langkah untuk membuat akun Google AdWords

Coba buka beranda Google dan masukkan AdWords di kotak pencarian, lalu klik tautan Google AdWords yang muncul. Kemudian lihat di sudut kanan atas halaman di layar Anda, akan ada tulisan “MULAI SEKARANG”. Masukkan alamat email dan informasi situs web Anda di kolom yang disediakan. Anda kemudian dapat mengikuti langkah-langkah untuk membuat kampanye. Anda harus membuat anggaran dana per bulan dan per hari, kata kunci, cakupan geografis dan salinan iklan yang sudah jadi.

Masukkan informasi yang diperlukan di halaman ‘Kampanye pertama Anda’. Di bagian “Tetapkan tawaran Anda”, Anda harus memilih opsi “Saya akan menetapkan tawaran saya secara manual”. Jadi di sini Anda pertama kali mencuri uang. Kemudian klik tombol “Simpan dan lanjutkan” untuk menuju ke langkah “Pembayaran” terakhir.

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan detail kartu kredit Anda pada formulir yang disediakan oleh Google AdWords. Jika Anda telah mengisi formulir kartu kredit Anda dengan benar dan Google telah menguji penarikan uang pada kartu kredit Anda, halaman konfirmasi akan ditampilkan. Kemudian konfirmasikan. Untuk pembayaran otomatis / pascabayar, faktur akan ditagih segera setelah iklan dimulai.

Leave a comment

Search

Back to Top