Cara Download Lagu Terbaru Format Mp3 dari Youtube

Cara Download Lagu Terbaru Format Mp3 dari Youtube

Lain Lain 0 Comment 18

Mencari dan update lagu-lagu terbaru barat dan Indonesia tentu sudah tak menjadi hal baru sejak internet menawarkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan file lagu yang diinginkan. Di sana tersedia begitu banyak website yang dapat dikunjungi untuk download lagu terbaru dengan mudah. Lagu-lagu yang ada di internet berjumlah sangat banyak dan tak terbatas genre serta musisinya. Jika anda tidak mengetahui judul lagu yang ingin didownload, anda bahkan cukup ketikkan saja sepotong kalimat dari lirik lagu yang diingat dan cari lirik lagunya terlebih dahulu di Google. Kalau sudah menemukan lagu yang dimaksud tinggal download saja.

Mendownload lagu harus memperhatikan ukuran, jenis file, dan website yang terpercaya. Hal ini tentunya supaya menghindari perangkat yang anda gunakan terkena virus yang siap menghancurkan kinerja perangkat anda. Download lagu terbaru di website musik sangat mudah dan biasanya cepat sehingga anda bisa langsung menikmati file yang dicari. Namun, jika selama ini anda hanya tahu mendownload mp3 hanya dilakukan di website mp3 tertentu, saat ini kita dapat mendownload mp3 dari video-video di YouTube berkat teknologi yang dinamakan video converter. Mulai banyak penikmat musik yang membutuhkan teknologi semacam ini karena kadang kala ada lagu yang tidak memiliki format mp3 seperti misal musik DJ tertentu, padahal mungkin yang dibutuhkan hanyalah musiknya saja. Maka yang dibutuhkan adalah memformat ulang video yang ditemukan itu menjadi mp3 dengan video converter di Youtube.

Lalu bagaimanakah cara download lagu terbaru dari video YouTube ke dalam format mp3? Pertama-tama, pilihlah video YouTube yang ingin didownload, dan copy URL-nya yang terdapat di Address Bar. Ini merupakan cara yang praktis mendownload lagu dari Youtube. Kemudian buka idmp3.co, lalu masukkan URL yang dicopy tadi di kolom yang telah tersedia. Setelahnya, klik Convert Video dan anda bisa menunggu sekitar 5 detik. Setelah konversi selesai akan ada link download yang harus anda klik. Setelah diklik, maka dialog box akan muncul dan pilihlah Save File dan klik Ok untuk mendownload.

Leave a comment

Search

Back to Top