Brighton Hove Albion Akan Menjamu Manchester United

Lain Lain 0 Comment 1

Brighton Hove Albion bakal menjamu Manchester United pada pekan kedua English Premier League di Stadion Falmer, Minggu (19/08/2018) pukul 22:00 WIB malam hari nanti. Pertandingan ini ditebak akan berlangsung dengan panas, sebab The Red Devils membawa misi balas dendam atas kekalahan di markas Brighton musim lalu.

Dikutip dari Situs Judi Termurah, Musim kemudian adalahmusim kesatu untuk Brighton Hove Albion guna bermain di Premier League. Walaupun demikian, Brighton sukses beradaptasi dengan Premier League dan berhasil mempermalukan kesebelasan setingkat Manchester United dengan skor tipis 1 – 0 lewat gol tunggal Pascal Gross. Pada pekan kedua Premier League musim ini, Brighton bakal kembali menjamu Manchester United guna kedua kalinya.

Walaupun telah lewat, daftar kemenangan atas Manchester United akan dimulai kembali demi menambah mental dan rasa percaya diri semua pemain Brighton. Dengan mental yang semakin baik, Brighton berkesempatan besar guna mengulangi hasil positif tersebut ketika menjamu Manchester United malam hari nanti. Dengan tekad yang begitu kuat, Brighton ditebak dapat menyerahkan serangan yang bakal membahayakan gawang Manchester United dan pun merepotkan David de Gea.

Di sisi lain, Jose Mourinho bercita-cita anak asuhnya bisa belajar dari kekalahan mereka dari Brighton musim lalu. Namun, Manchester United mesti tampil tanpa Alexis Sanchez ketika bertandang di markas Brighton malam nanti. Pasalnya, striker asal Chili tersebut sedang absen sebab tidak dalam situasi yang memungkinkan guna bermain. Absennya Sanchez bakal menjadi peluang untuk Marcus Rashford guna duet bareng Romelu Lukaku di lini depan. Duet Rashford-Lukaku bakal menjadi senjata tumpuan Mourinho ketika bertandang ke markas Brighton malam hari nanti.

Leave a comment

Search

Back to Top