Balita China Nyaris Jatuh dari Balkon Lantai 2 Ketika Sendirian di Rumah

Balita China Nyaris Jatuh dari Balkon Lantai 2 Ketika Sendirian di Rumah

Lain Lain 0 Comment 170

Di Beijing, China, seorang balita berusia 3 tahun nyaris kehilangan nyawanya karena hampir terjatuh dari balkon lantai dua rumahnya. Mirisnya adalah dikarenakan balita tersebut ditinggalkan sendirian di dalam rumah. Portal berita ini sangat menarik perhatian masyarakat terutama kalangan orang tua yang dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran.  Seperti yang dilansir Semarak News pada hari Sabtu, 04 Juni 2016, balita ini jatuh dan terjepit di teralis balkon lantai dua rumahnya.

Balita Nyaris Jatuh dari Balkon Lantai 2 di China

Seorang balita yang berusia tiga tahun dan tinggal di Kota Hechi, Propinsi Guanxi ini ditemukan oleh seorang tetangga yang mengetahui bahwa sang balita sedang terjepit di teralis balkon lantai dua setelah mendengar tangisan balita tersebut. Tetangganya melihat bahwa posisi balita tersebut sudah setengah badan berada di bawah teralis. Tanpa berpikir panjang, salah satu tetangganya itu pun nekat memanjat sebuah atap atau kanopi dari lantai satu untukmenahan posisi balita yang setengahnya sudah setengah terjepit di bawah balkon. Hal ini bertujuan agar kepala balita yang masih berada di atas teralis tidak ikut turun dan menyebabkan leher balita tersebut menjadi tercekik.

Melihat kejadian dari portal berita tersebut, warga sekitar segera menghubungi petugas pemadan kebakaran serta pelayanan darurat untuk datang memberikan pertolongan.  Para petugas dengan hati-hati mengikis teralis rumah tersebut dengan menggunakan zat kimia korosif dan dalam waktu 5 menit bayi tersebut telah berhasil diselamatkan.

Leave a comment

Search

Back to Top