9 Playlist Lagu yang Perlu Kamu Dengar Saat Berkunjung ke Tasikmalaya

9 Playlist Lagu yang Perlu Kamu Dengar Saat Berkunjung ke Tasikmalaya

Wisata 0 Comment 31

Belirbur ke Tasikmalaya? Ayo aja! Di sana kita akan menemukan banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi, lho! Oya, kamu juga bisa mulai mencari tahu terlebih dahulu akan menginap di mana. Ada banyak banget hotel di Tasikmalaya yang bisa dipesan dengan harga terjangkau, kok. Kamu juga bisa memesan dan mencari diskon hotel di Tasikmalaya yang bisa untuk diinapi bersama keluarga atau kawan terdekat.

Kalau kamu sudah mantap mengunjungi Tasikmalaya, jangan lupa bawa earphone supaya kamu bisa mendengarkan musik selama dalam perjalanan dari tempatmu menuju kota tersebut. Apa saja sih, lagu yang enak didengar selama perjalanan? Sebetulnya, lagu itu soal selera sih, ya. Dan ada banyak genre dalam musik yang bisa kamu dengar. Jadi, daftar di bawah ini hanya sekadar rekomendasi untuk kamu yang bosan dengan isi playlist kamu. Nah, cek 9 Playlist lagu di bawah ini, ya!

playlist-lagu-yang-perlu-kamu-dengar-saat-berkunjung-ke-tasikmalaya
www.shutterstock.com

1. Somewhere Only We Know – Keane.
Lagu ini tidak pernah bosan untuk terus didengarkan. Setuju atau tidak? Lagu ini punya aura musik melankolis tetapi sangat ramah di telinga, dan liriknya begitu magis. Alunan musiknya begitu sederhana tetapi menyentuh. Rasanya kalau mendengarkan ini, kita bisa berkunjung ke masa lalu mengingat hal-hal baik dalam ingatan kita. Nostalgia sepanjang perjalanaan, tidak masalah, bukan?

2. Jatuh Cinta itu Biasa Saja – Efek Rumah Kaca.
Salah satu lagu dari Band Indie ini juga tidak boleh dilewatkan. Lagu ini betul-betul mengisahkan sebuah kesederhanaan dalam mencintai dan tidak perlu berlebihan. Kadang-kadang kita berusaha memamerkan cinta sebegitu berlebihannya di media sosial. Padahal yang sederhana malah sulit dilupakan, loh. Seperti kata Efek Rumah Kaca, jatuh cinta itu bisa saja. 🙂

3. DIA – Anji.
Lagu terbaru dari Anji ini sangat sederhana baik dalam lirik atau pun alunan nadanya. Namun, efeknya begitu dahsyat saat didengar. Lagu ini juga bisa sangat universal artinya. Bahkan, kalau kamu lihat di Instagram beliau, anak-anaknya mulai dari Saga dan Ticia sering menyanyikan lagu DIA disela-sela aktivitas mereka. Nyanyikan juga selama perjalanan, yuk 🙂

9-playlist-lagu-yang-perlu-kamu-dengar-saat-berkunjung-ke-tasikmalaya
www.shutterstock.com

4. Don’t Let Me Down ft. Daya – The Chainsmokers
Seringnya sih, dengar ini di toko atau kios-kios jualan, ya? Lagu ini memang lagi hits banget dan lumayan meningkatkan mood sekalipun ini bukan lagu bahagia. Dengan mendengarkan lagu ini, kamu bisa tetap menjaga mood kamu seharian!

5. So Far Away – Avenged Sevenfold.
Lagu yang sangat, sangat lama, tetapi kamu tidak boleh melupakan lagu ini dan harus jadi teman perjalananmu! Band A7X ini kental dengan genre khas mereka di rock, kecuali untuk lagu yang satu ini. Konom, lagu ini didedikasikan untuk seorang kawannya yang baru saja wafat. Walaupun ada kosah sedih di baliknya, lagu ini sangat manis untuk didengar. Alasannya? Pokoknya dengar saja sendiri, ya.

6. Pamit – Tulus.
Lagu ini sempat hits dan dijadikan acuan sebagai lagu galau oleh banyak anak muda. Liriknya yang begitu sederhana tetapi jleb banget ini, bikin kita nggak bosan mendengarnya. Sebetulnya lirik dan nadanya sedikit tidak sinkron tetapi tetap saja harus dimasukkan dalam playlist. Dijamin deh, kalau mendengarkan ini sepanjang perjalanan, harimu akan menenangkan! Eits, jangan baper ya.

berkunjung-ke-tasikmalaya
www.shutterstock.com

7. I Like That – Sistar.
Oke, oke. Sebentar. Ini memang lagu Korea dan Sistar identik dengan lagu yang unik. Namun, untuk lagu satu ini, kamu harus coba dengrkan dulu. Lagu I Like That punya nuansa berbeda dari lagu Sistar yang lainnya dan ini benar-benar lagu menyenangkan untuk diputar berkali-kali. Meskipun berkisah tentang kosah cinta yang menyedihkan, lagu ini tetap enak diputar selama perjalanan. Tidak bisa berbahasa Korea? Tak apa-apa, kamu coba dengarkan saja dulu!

8. Sambalado – Ayu Ting Ting.
Tidak ada salahnya kan, mendengarkan lagu dangdut pop? Apalagi lagu ini punya irama ceria dan bisa bikin kamu ikut menggoyangkan kepala saat mendengarnya. No more galau, happy as always!

9. April – Fiersa Besari.
Well, mungkin untuk lagu satu ini, agak asing di telinga kamu, ya. Percayalah, lagu indie dari Bung Fiersa ini samgat enak diputar berulang kali. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan bernama April dan bahkan, Fiersa menceritakan kisah soal April ini di blog pribadinya. Lalu dia tuliskan dalam sebuah lagu yang bisa dinikmati oleh kita semua. Dengar deh, biar perjalananmu ke Tasikmalaya jadi lebih berkesan!

Leave a comment

Search

Back to Top