4 Cara Cepat untuk Mengecilkan Paha dan Betis

4 Cara Cepat untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Kesehatan 0 Comment 27

Semakin canggih dan beragamnya sarana transportasi yang tersedia pada zaman sekarang ini membuat sebagian besar orang Indonesia malas untuk berjalan kaki atau pun melakukan aktifitas fisik lainnya. Jika kamu merupakan salah satu bagian dari orang yang malas melakukan aktifitas fisik, sebaiknya kamu harus mulai memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhmu.

Karena, jika Anda salahmemilih makanan lemak di bagian paha dan betismu bisa menumpuk lho! Terlebih jika kamu adalah orang yang cukup sering mengkonsumsi makanan cepat saji. Usahakan agar kalori makanan yang kamu konsumsi bisa seimbang dan sesuai dengan aktifitas yang kamu lakukan. Tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan yang bergizi dan kaya akan serat sehingga saluran pencernaanmu akan menjadi lebih lancar.

Terlalu malas untuk membuat menu makanan sehat sendiri? Kamu bisa memesan catering jakarta yang menyediakan berbagai macam menu makanan sehat yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk tetap berolahraga agar lemak yang menimbun di paha dan betismu bisa menghilang. Catatlah empat daftar olahraga yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

  1. Bersepeda

Mengayuh sepeda akan melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuhmu.  Selain itu, bersepeda juga akan membakar lemak yang ada di paha dan betis. Lakukanlah olahraga ini selama 30 menit setiap hari.

  1. Berenang

Selain membuat tubuh menjadi lebih tinggi, berenang juga akan melatih otot kaki, betis, paha, perut, hingga lenganmu sehingga kamu bisa membakar seluruh lemak yang menumpuk di dalam tubuhmu. Lakukanlah olahraga yang satu ini sebanyak tiga kali dalam satu minggu.

  1. Lari

Memiliki keterbatasan budget? Tenang, kamu bisa melakukan olahraga bebas biaya yang satu ini. Berlari akan mengurangi massa otot betismu. Selain itu berlari juga akan membantumu untuk menurunkan berat badan serta membuat tubuhmu menjadi lebih bugar. Larilah dengan kecepatan pelan selama 30-60 menit setiap hari agar betismu menjadi lebih ramping.

  1. Lompat tali

Selain membakar lemak paha dan betis, olahraga ini juga akan mengoptimalkan tinggi badanmu loh. Lakukan lompat tali minimal sebanyak 30 kali dalam sehari untuk hasil yang lebih optimal.

Ingat! Keempat olahraga tersebut tidak akan ampuh untuk mengecilkan paha dan betismu tanpa diimbangi dengan pola makan yang sehat. Jika kamu tidak suka dengan sayuran dan buah yang dimakan secara mentah, kamu bisa membeli sajian sehat catering GorryGourmet yang menyediakan menu catering paling enak di jakarta. Selamat mencoba!

Leave a comment

Search

Back to Top